Sukses

Entertainment

Pamitan kepada Amanda Manopo dan Sari Nila, Pemain Ikatan Cinta Ini Umumkan Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain Ikatan Cinta mengumumkan perpisahan, hal ini membuat para penggemar sinetron tersebut sedih. Salah satu akun fanbase Ikatan Cinta mengumumkan jika Muhammad Raffsyah Putra tak akan lagi memperkuat Ikatan Cinta.

“Selamat pagiiii dari baby Askara yang resmi pamitan pagi ini. 🥲 Terima kasih sudah mewarnai perjalanan Mama Andin & Papa Al sampai hari ini 💕 Anak yang baik, lucu, gemesiiinn, gak rewel jugaaa.. yang kehadirannya ditunggu-tunggu sama onty2 sejagad raya sampai satu tahun lebih,” tulis akun @aladin.words.

Raffsyah menambah daftar pemeran Ikatan Cinta yang keluar dalam rentang waktu sebulan terakhir. Sebelumnya karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka terlebih dahulu dihilangkan. Hingga kini masih jadi misteri apakah Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta atau tidak.

Ayah Raffsyah

Kabar Raffsyah keluar dari Ikatan Cinta dibenarkan oleh ayah Raffsyah, Darma. “Assalammualaikum.. halo smua nya.. seblum nya terimaksih bnyk sudah support askara/Raffsyah terus dan selalu sayang.. jngan sedih" ya mungkin nanti kita bakal bertmu lagi di acara yang lain👋 askara pamit ya🥰 askara sayang kalian. Sayang omah rosa (Sari Nila -red) dan sayang mamah Manda (Amanda Manopo -red) juga,” tulis Darma dalam postingan di akun Instagram-nya.

Darma mengunggah sejumlah foto di feeds Instagram yang berisi kenangan Raffsyah bersama Ikatan Cinta. Terlihat Amanda Manopo sedang menimang Raffsyah.

Bertanya-tanya

Sejumlah netizen pun bertanya-tanya mengapa Raffsyah keluar dari Ikatan Cinta. Jika diliat microblogging Twitter beredar spekulasi jika Ikatan Cinta akan melakukan lompatan cerita hingga 18 bulan kemudian.

Kabar ini muncul disertai tangkapan layar percakapan pesan pribadi Instagram dengan akun yang diduga ibu Raffsyah. “Longkap 18 bulan,” tulis akun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading