Sukses

Entertainment

Punya Dua Anak dan Sabet Gelar Sarjana Psikologi, Marissa Nasution Semangat Lanjut S2

Fimela.com, Jakarta Disela-sela kesibukannya mengurus dua anak dan suami, Marissa Nasution menyempatkan untuk menyelesaikan pendidikannya. Perempuan kelahiran Jakarta 36 tahun silam itu baru saja menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Psikologi. Setelah itu, ia juga siap melanjutkan ke jenjang S2.

Kabar itu dibagikan di akun instagramnya pada 13 Juni 2022. Dua potret mengenakan toga dan berharap, ilmu yang baru saja didapatkan bisa bermanfaat dalam karirnya.

"Resmi lulus (dari) Psikologi Organisasi. Satu tahun yang lalu, saya memutuskan untuk kembali ke sekolah dan mengikuti panggilan batin saya untuk belajar psikologi." tulis Marissa Nasution dalam bahasa Inggris.

"Saya selalu terpesona oleh orang-orang dan cerita mereka. Ketika Covid menghentikan semua perjalanan dan saya tidak bisa terbang ke Indonesia lagi untuk mengejar proyek kerja, saya memutuskan untuk kembali ke sekolah, mengikuti hasrat batin saya dan berkembang ke babak berikutnya dalam karir saya," lanjut perempuan berdarah Jerman dan Batak ini.

Potret bahagia Marissa Nasution setelah lulus menyabet gelar S1. Perempuan dua orang anak itu semakin bersemangat untuk memulai studi Magister Psikologi.

Selain itu, istri Benedikt Brueggemann itu juga telah merencanakan untuk membuat pelatihan pada Agustus mendatang.

'Saya bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan menawarkan pelatihan, pelatihan, lokakarya, seminar, dan banyak lagi,' lanjut Marissa.

Sebelum memberikan pelatihan pada Agustus mendatang, Marissa sekarang menikmati liburan musim panas di Eropa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading