Sukses

Entertainment

Liburan di Singapura, Anwar Traktir Makan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Habis Rp 11 Juta

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis terlihat sedang menikmati liburan bersama di Singapura. Tampak diantaranya ada Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya alias Anwar BAB. Dalam momen tersebut, tanpak mereka makan di restoran mewah di Singapura.

Dari unggahan Instagram Story Raffi Ahmad, saat makan di restoran mewah di Singapura, yang traktir adalah Anwar BAB. Ternyata, harga makanan yang mereka makan mencapai Rp 11 juta.

"Enggak apa-apa emang jarang jarang kan aku emang mau traktir. Jujur kalo pergi sama mereka aku bener-bener dicover. Bayangin hotel sehari 15 juta, udah gitu dia buka kamar hampir depan, di hari pertama kan kita enggak jadi terbang itu kan kena charge, dikasih dua malam," kata Anwar di Studio PO, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022) dilansir dari Kapanlagi.

Pembawa acara yang juga komedian itu tak mempermasalahkan meski bayarin makan dua sahabatnya tersebut sampai 11 juta rupiah. Pria berusia 27 tahun ini menyadari bahwa selama ini, ia sering dibayarin oleh keduanya.

Raffi Bagi-bagi Dollar

Tidak hanya sekedar dibayarin, tapi juga suami Nagita Slavina itu bagi-bagi dollar Singapura untuk rombongannya. Bahkan, Anwar juga ikut mengambil.

"Terus makan kita mau jajan, pas yang tak terduga adalah A Raffi ngeluarin dollar Singapura dibagiin dong lima lembar lima lembar, aku juga ngambil. Pas lagi makan, 'wah ini ditraktir Aa nih', jujur aku pesan yang mahal semua, mulai daging sapi. ayam," kata Anwar.

"Terus pas mau pulang 'ini yang bayar siapa nih' pada nengok ke aku. Aa bilang 'ada enggak atmnya?' 'ada kok, ada'. Awalnya becandaan doang, ya udah lah, masa tiket udah gratis, masa enggak ngeluarin," tambah Anwar.

Berikut Potret Liburan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Anwar dan rombongan kecilnya di Singapura

Rombongan liburan ini murni hanya untuk liburan. Anwar menyambut senang karena liburan kali ini murni liburan.

Selama di Singapura, Anwar melihat dua sahabatnya tersebut juga low profile dan berbaur dengan semua orang. Begitu juga saat naik taksi ramai-ramai. Hal tersebut membuat Anwar semakin kagum dengan Raffi Ahmad.

Membagikan momen saat di kawasan Orchard RD. Orchard Road adalah pusat ritel di Singapura, dengan outlet yang memberikan diskon, department store, dan butik kelas atas, di samping hotel-hotel mewah.

Loading