Sukses

Entertainment

Potret Cantik Syahrini Makan Malam Bersama Bestie di Restoran Mewah di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini sudah beberapa hari di Indonesia setelah sebelumnya ia lebih banyak di tinggal di luar negeri bersama suaminya, Reino Barack. Beberapa momen kumpul keluarga hingga kumpul sahabat di bagikan di akun instagramnya.

Seperti belum lama ini, penyanyi kelahiran Sukabumi itu membagikan momen ketemu dengan bestie di salah satu restoran mewah di Jakarta. Penampilan perempuan berusia 41 tahun itu mencuri perhatian netizen.

Melalui akun instagramnya, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani, S.H itu membagikan momen makan malam dalam acara ulang tahun salah satu temannya.

Tidak main-main, momen makan malam atau dinner sambil melepas kangen itu digelar di restoran Oscar Jakarta. Berikut beberapa potret Syahrini dinner bersama bestie atau sahabat.

Lama meninggalkan Tanah Air, Syahrini kembali membagikan momen ketika dinner bersama sahabat di salah satu restoran mewah di Jakarta

Penyanyi berusia 41 tahun itu tampil cantik dengan outfit warna hitam. Melengkapi penampilannya dengan hijab warna putih.

Bersama-sama lebih baik tulis Syahrini sebagai keterangan foto bersama sahabat-sahabatnya.

Syahrini mengaku bersahabat dengan para sosialita tersebut sejak tahun 2000 silam. Ia kembali bisa berkumpul teman sosialitanya setelah beberapa tahun ia lebih banyak di luar negeri. Dan terakhir sebelum ke Indonesia menetap di Singapura.

Selain Syahrini yang membawa suami, adiknya Aisyahrani yang sedang hamil juga bersama suaminya.

Momen bahagia melepas kangen setelah beberapa tahun sempat terpisah jarak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading