Sukses

Entertainment

Ngefans Banget Aliando, Brisia Jodie Mengaku Bisa Kejang-Kejang Jika Bertemu

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie merupakan salah satu penyanyi muda Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Akan tetapi siapa yang menyangka, walaupun sudah tenar dan punya banyak penggemar, ia sangat ngefans dengan Aliando.

Perempuan cantik ini mengaku jika ia sudah jadi penggemar Aliando sejak sebelas tahun lalu. Perempuan kelahiran Yogyakarta ini jgua mengaku jika dirinya belum pernah bertemu dengan Aliando.

Brisia Jodie mengungkapkan ia akan salah tingkah jika bertemu dengan Aliando. "Aku kalau ketemu sama dia pasti nggak bisa ngomong. Kejang-kejang aku pasti," ujarnya seperti yang dikutip dari channel YouTube TS Media, beberapa waktu lalu.

Alasan

Brisia mengaku sanga suka dengan karya film, lagu, dan sinetron Aliando. Bahkan ia mengaku pernah hadir di gala premier salah satu film Aliando sebagai wujud nyata mendukung sang idola.

Brisia juga mengaku jika ia tidak pernah manfaatkan ketenarannya untuk bisa lebih dekat dengan Aliando. "Karena kalau aku sudah ngefans berarti aku memang nggak terobsesi ingin miliki. Aku malah kalau ngefans, nggak punya nomor dan Instagramnya," jelasnya.

Dibanting

Walaupun begitu, Brisia Jodie mengaku tak bisa membayangkan jika suatu saat Aliando mengirim pesan terlebih dahulu. "Kalau misalnya aku dikirimi pesan di Instagram sama Aliando, paling aku banting handphone-nya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading