Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Ungkap Kronologi Dilecehkan Kru TV Saat Akan Manggung

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan, pasalnya ia menceritakan pengalaman yang tak mengenakan selama berkarier di dunia hiburan. Ia pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan kru televisi.

Brisia menceritakan kronologi ia dilecehkan kru TV kepada Gritte Agatha. Pelantun tembang Cinta Aku Dimana ini dilecehkan ketika menunggu giliran untuk menyanyi. Saa menunggu di belakang panggung, ia diajak berbincang oleh seorang floor director. Lama kelamaan kru televisi tersebut makin menyudutkan dan mengarah pada pecelahan seksual.

"Pas aku mau nyanyi, pas (latar panggung) mau dibuka, dia bilang kayak gini 'aku pikir ini bukan Jodie, lo' gitu, cowok ya, pakai kacamata," ujar Brisia Jodie.

Bentuk Tubuh

Pembahasan kru tv tersebut berkaitan dengan bentuk tubuh dari Brisia Jodie. Ia disinggung soal bentuk tubuh yang tidak lagi berisi seperti dulu.

"'Kamu cakep sih mukanya, tapi badan kamu tuh sudah enggak nafsuin lagi', gitu-gitu. 'Padahal dulu kamu sering aku jadiin bahan (m********i), waktu kamu berisi'," tuturnya.

Dibandingkan

Tidak sampai di situ, Brisia juga dibanding-bandingkan dengan kekasih dari kru televisi tersebut yang tetap berisi walaupun badannya terlihat kurus. "Padahal pacar aku walaupun badannya kurus, dia tetap gede. Kamu kok jadi tepos sih depan belakang," jelasnya.

Ketika itu, Brisia Jodia tidak membalas sedikit pun perkataan kru televisi yang melakukan pelecehan seksual secara verbal. Apalagi saat itu, Brisia sedang bersiap untuk manggung dan tak mau suasana hatinya berantakan. "Nggak tahu deh mau ngomong apa, sudah diam doang. Terus dia bilang, 'Nanti kirimi aku deh PAP (foto) susu (payudara)', gitu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading