Sukses

Entertainment

Usia Kandungan Sudah 20 Minggu, Alika Islamadina Umumkan Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Alika Islamadina, pasalnya ia dan sang suami, Raja Siregar tak lama lagi akan berstatus sebagai orangtua. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan di akun Instagram milik Alika.

Dalam postingannya, mantan personel girlband Princess ini memperlihatkan potret saat ia berpose bersama dengan sang suami. Tampak jelas jika bahwa perut Alika sudah mulai membesar.

Dalam postingan tersebut, Alika Islamadina tersenyum ke arah kamera sambil memamerkan baby bump-nya. Sedangkan sang suami terlihat berdiri di sebelahnya sambil tersenyum.

Usia 20 Minggu

Dalam postingan itu, Alika juga mengumumkan jika kehamilannya sudah memasuki usia 20 minggu. "Mini Regar in the making. Bismillah 20 weeks in 🖤," tulis Alika sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan ini pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen, termasuk dari kalangan artis Indonesia. Sebagaian besar dari mereka mendoakan untuk kehamilan Alika. "DUH CASKEP BGT YA BUMIL ❤️," kata Febby Rastanty. "Congratulations dear ❤️," sahut Jennifer Bachdim.

Pernikahan

Seperti diketahui, Alika Islamadina dan Raja Siregar menikah pada pertengahan 2021. Sebelum melangsungkan pernikahan, Alika dan Raja menggelar lamaran pada 20 Maret 2021.

Raja Siregar merupakan seorang fotografer yang namanya sudah tidak asing di kalangan artis Indonesia. Di akun Instagram pribadinya, Raja Siregar kerap memamerkan hasil fotonya ke publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading