Sukses

Entertainment

8 Potret Maternity Shoot Karina Nadila Jelang Melahirkan, Aura Bumilnya Makin Terpancar

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi, pasangan selebriti Karina Nadila dan Rangga Prihartanto akan menjadi orang tua. Puteri Indonesia Pariwisata 2017 itu sedang hamil di trimester akhir. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pasangan yang menikah tahun 2020 silam.

Belum lama ini, perempuan yang mewakili Indonesia di ajang Miss Supranatural 2017 itu membagikan beberapa momen terkait persiapan jelang kelahiran anak pertamanya. Karina dan Rangga mengikuti kelas menyusui hingga merawat bayi jelang kelahiran anaknya.

Selain membagikan momen mengikuti kelas ibu hamil, Karina juga membagikan beberapa hasil maternity shoot. Atau mengabadikan momen saat sedang berbadan dua.

Maternity shoot adalah serangkaian pemotretan yang biasanya dilakukan oleh calon ibu saat kehamilan menjelang waktu persalinan. Beberapa diantaranya menjalani pemotretan di pinggir pantai. Berikut beberapa potret hasil maternity shootnya.

Maternity shoot kali ini diabadikan oleh photographer profesional dengan akunnya @arjunajakarta. Sedangkan untuk memoles wajah cantiknya, dipercayakan @teddylimmakeup.

Mengenakan outfit hitam, pemeran dalam film Sweet 20 itu memperlihatkan perutnya yang semakin besar akibat kehamilan. Banyak yang memuji aura bumil semakin terpancar dan tampil memukau.

Karina tampil cantik pada pemotretan kali ini. Dengan rambut diikat rapi dengan tangan kiri memegang bunga sebagai aksesorinya.

Berbeda dengan yang di atas, kali ini mengandeng photographer @dickyphotographie.Pemotretan juga dilakukan di pinggir pantai di kawasan Bali. Usia trimester akhir saat hamil, hal cocok menjalani maternity shoot.

'31W bump and cosplaying jadi pemain Inception. Mereka ada mimpi dalam mimpi, kalau aku ada manusia dalam manusia.' tulisnya membagikan hasil pemotretan di pinggir pantai.

Masih di pinggir pantai di kawasan Bali, Karina mengabadikan momen jelang kelahiran. Pose jongkok di pinggir pantai dekat dengan batu besar dengan berlatar belakang bebatuan dan air laut.

Tidak hanya sendiri, dalam maternity shoot ini juga bersama suami tercinta. Berpose mesra di pinggir pantai. Sedangkan tangan kanan Rangga memegang perut istrinya yang makin besar.

What's On Fimela
Loading