Sukses

Entertainment

Dikabarkan Menjalin Asmara, Ini Momen Susan Sameh Mendukung Fajar Alfian

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika ada kisah romantis di balik final pertandingan bulu tangkis Indonesia Masters 2022 pada Minggu (12/6/2022). Pasalnya Susan Sameh memberikan dukungan kepada salah satu pemain ganda putra perwakilan Indonesia, Fajar Alfian.

Melalui Instagram Stories, tampak beberapa momen Susan Sameh yang memberi dukungan kepada Fajar Alfian. Ketika pertandingan, perempuan cantik ini tampak tegang melihat sang kekasih berjuang di lapangan.

Bahkan Susan Sameh menyiapkan kejutan berupaka buket dan kalung bunga yang sengaja diberikan setelah pertandingan. Lantas seperti apa momen Susan Sameh ketika memberi dukungan untuk Fajar Alfian?

Dukungan

Melalui Instagram Stories, tampak Susan Sameh hadiri di Istora Gelora Bunga Karno, Senayan, Jakarta untuk melihat pertandingan final Indonesia Masters 2022. Tak hanya memberi dukungan untuk tim dari Indonesia melawan perwakilan dari China, ia juga punya alasan khusus.

Fajar Alfian jadi alasan kehadiran Susan Sameh di Istora Senayan. Dikabarkan sedang menjalin asmara, Susan Sameh tentu ingin memberikan dukungan untuk sang kekasih.

Kejutan

Setelah pertandingan selesai dan tim Indonesia dinyatakan sebagai juara, Susan Sameh menemui sang kekasih di luar lapangan. Ia tampak bersembunyi di balik pilar untuk menunggu kekasihnya.

Selain di instagram, momen kemesraan Susan Sameh dan Fajar Alfian juga diunggah di TikTok. Melalui video tersebut, Susan Sameh memberika buket dan mengalungkan bunga untuk sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading