Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Kembali Terlibat Masalah Hukum Sampai Rumahnya Digerebek, Diduga Terkait dengan Pacar Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik setelah pada Rabu (15/6/2022) mengatakan jika rumahnya dikepuk oleh pihak kepolisian. Niki, sapaan akrabnya menyebut jika polisi sudah mendatangi kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan sejak Rabu dinihari dalam upaya melakukan pemanggilan paksa atas laporan yang diterima. Belakangan diketahui jika upaya penjemputan paksa Nikita Mirzani itu diduga ada kaitannya dengan sosok Nindy Ayunda.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga dalam keterangannya menyebut jika polisi yang mendatangi rumah Nikita Mirzani berasal dari Polresta Serang. Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut laporan seorang pria berinisial DM, yang diduga kekasih dari Nindy Ayunda atas tuduhan pelanggaran UU ITE.

"Konteksnya sendiri terkait dengan laporan yang dibuat oleh pelapor yakni DM sesuai dengan laporan polisi tentang Undang-Undang ITE dimana yang menjadi objek dalam pelaporan adalah konten yang ada di instastory NM," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, Rabu (15/6/2022) malam.

Diduga Pacar Nindy Ayunda

Secara terpisah, Nikita Mirzani yang ditemui awak media di kediamannya di hari yang sudah terlebih dulu mengonfirmasi hal tersebut. Dengan tegas, Niki mengaku tak mengenal secara personal sosok DM yang melaporkannya ke polisi dan hanya tahu dari selentingan kabar jika pria tersebut adalah kekasih dari Nindy Ayunda.

"Jadi polisi datang katanya mau menjemput dan menahan gua. Gua dilaporin sama Dito Mahendra. Gua aja nggak kenal Dito. Mungkin Dito pasti kenal gua. Tapi, Dito Mahendra yang pacarnya Nindy itu kan?" ucapnya sambil bertanya.

Sudah Datang untuk Diperiksa

Usai rumahnya disambangi polisi dari Polresta Serang, akhirnya di hari tersebut pihak kepolisian mengonfirmasi jika Nikita Mirzani memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk memberikan keterangan atas laporan yang masuk. Terkait adanya dua kali pemanggilan yang mangkir sehingga rumahnya muncul upaya penjemputan paksa dari polisi, Niki mengaku hal tersebut lantaran terbentur kesibukan.

"Kemarin nggak datang gua ada kesibukan," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading