Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Ditawari 'Jatah' Rp2 Miliar Perbulan, Pilih Menolak karena Syaratnya Bikin Geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista mengungkap sebuah fakta mengejutkan terkait statusnya yang saat ini sedang menjanda. Ia mengaku pernah didekati pria kaya raya yang menawarkan nafkah sebesar Rp2 Miliar perbulan jika ia mau dinikahi.

Hal itu diungkap mantan istri Stefan William tersebut saat jadi bintang tamu di YouTube Channel Dapur Bincang Online. Meski ditawari nominal yang terbilang besar, namun Celine mengaku menolaknya.

"Pernah ditawari, 'lo mau nggak nikah', sebulan gue dikasih Rp2 miliar untuk gue pribadi di luar kebutuhan gue, transportasi, semua, tapi gue nggak mau, gue mendingan kerja aja," ujar Celine Evangelista.

Alasan Menolak

Yang kemudian mengejutkan, tawaran tersebut datang ke Celine Evangelista untuk menjadi istri simpanan. Terlebih, ia juga diminta untuk berhenti dari dunia entertainment.

"Karena gue nggak cinta sama orang itu. Mau ngapain gue makanin duit?," sambungnya kemudian.

Cari yang Cinta

Celine Evangelista lantas menegaskan jika saat ini dirinya mencari pasangan yang benar-benar cocok dan saling mencintai satu sama lain. Ia pun tegas membantah memilih pasangan hidup berdasarkan harta kekayaan yang dimiliki karena menganggap dirinya masih bisa bekerja untuk memenuhi kehidupan sendiri.

"Kalau gue mah cari pasangan yang gue cintai, bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih gue apa. Kalau gue mau hidup enak aja, mau jadi simpanan atau apa, dari dulu aja gue leha-leha, ngapain gue capek-capek (isi program) di tv-tv, kan capek," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading