Sukses

Entertainment

Senang Pulang ke Indonesia, Potret Kiano Menggemaskan Tak Pakai Baju di Bandara San Francisco

Fimela.com, Jakarta Baim Wong membagikan potret putra sulungnya tak mengenakan baju saat di bandara San Francisco. Dalam empat potret yang dibagikan, putra sulung Baim Wong dan Paula itu terlihat begitu senang.

Kiano tampak menggemaskan tanpa mengenakan baju dan hanya pakai celana panjang. Menurut keterangan foto, Kiano senang ketika akan kembali ke Indonesia.

Seperti diketahui, Baim Wong belum lama ini membawa istri, Paula Verhoevan dan anak sulungnya liburan ke Amerika. Dalam salah satu vlognya, Baim Paula juga membagikan momen saat Kiano jam 3 pagi tiba-tiba menangis kangen dengan adiknya dan minta video call.

Selama beberapa hari Baim, Paula dan Kiano liburan di Amerika Serikat. Baim dan keluarganya juga terlihat menyaksikan pertandingan basket partai final NBA.Berikut beberapa potretnya.

Potret menggemaskan Kiano tidak mengenakan baju saat di Airport. Putra sulung Baim Paula itu sangat senang bisa kembali ke Tanah Air.

Menurut Baim, saking senangnya Kiano bisa kembali ke Indonesia. Tanpa mengenakan baju, Kiano santai hanya mengenakan celana panjang saat di bandara.

'Saking senengnya mau pulang ke Indonesia, Kiano buka baju di Airport 🔥💪🇲🇨 Gue Anak Indonesia ❤️,' tulis Baim Wong.

Potret Baim dan keluarga saat menyaksikan langsung pertandingan final NBA di San Francisco. Untuk menyaksikan pertandingan basket paling bergengsi tersebut, ia menyewa ruangan VVIP lengkap dengan segala fasilitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading