Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Sebut Rumah Tangganya Makin Erat Setelah Sama-Sama Terjerat Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Aktris Nia Ramadhani mengatakan jika rumah tangganya dengan Ardi Bakrie makin erat setelah sama-sama terlibat kasus narkoba. Pernyataan Nia yang demikian pun seolah membantah isu keretakan keluarga mereka yang sempat berhembus kala keduanya sedang menjalani proses hukum terkait narkoba.

Hal itu diungkap ibu tiga anak tersebut dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube MOP Channel. Nia menegaskan adanya kabar perceraian antara dirinya dan Ardi Bakrie merupakan isu yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

"Pokoknya semuanya semakin baik, alhamdulillah," ungkap Nia Ramadhani

Kerja Bareng

Sebagai bukti bantahannya tersebut, Nia pun mengatakan jika saat ini dirinya lebih sering berkegiatan bersama sang suami. Selain menghabiskan waktu luang bersama, ia dan Ardi pun terlibat dalam sebuah pekerjaan bersama.

"Sekarang, aku juga setelah kejadian kemarin jadi lebih erat dan jadi satu kerjaannya. Jadi sekarang aku bantuin Ardi kerja buat One Pride MMA," sambungnya.

Penegasan Ardi Bakrie

Seolah ingin mengafirmasi pernyataan sang istri, Ardi Bakrie pun ikut melontarkan pernyataan. Menurutnya, ia bersyukur kejadian pahit yang sempat menimpa keduanya malah membuat kehidupan rumah tangga mereka makin harmonis.

"Alhamdulillah saya sebagai suami senang punya istri yang kemarin (kerjaannya) nggak sama, sekarang di bidang sama, banyak memberi bantuan, masukan dan berbagai terobosan. Itu kenapa menjadi lebih demikian, karena mematahkan segala gosip yang ada, gosip bahwa saya dan istri hubungannya retak," tutup Ardi Bakrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading