Sukses

Entertainment

Potret Rossa di Malaysia, Disebut Cantik seperti Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa salah satu artis yang mendapat julukan selebritas yang menolak tua. Penampilannya yang kasual dan modis, bahkan sering disebut bak anak SMA atau ABG.

Penampilan perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat itu kerap mencuri perhatian netizen. Seperti belum lama ini, ia membagikan momen saat sedang di Kuala Lumpur Malaysia.

Dalam potret yang dibagikan, Rossa tampak sedang di jalanan kawasan Kuala Lumpur. Mantan istri Yoyok itu tampil cantik dan ceria.

"Sangat menyenangkan bisa kembali lagi ke Kuala Lumpur," tulis Rossa sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Berikut beberapa potret ibunda Rizky Langit Ramadhan di Malaysia yang disebut cantik seperti anak SMA.

Penyanyi berusia 43 tahun itu tampil cantik dan ceria mengenakan kaos turtleneck motif striple. Sedangkan roknya model rempel warna putih dengan beberapa gambar dan tulisan.

Motif beberapa gambar dan tulisan tersebut membuatnya terlihat seperti ABG atau anak SMA. Hal itu terlihat dari banyaknya pujian netizen di kolom komentar.

'Anak SMA??,' tulis netizen. 'Loh ko imut imut bangetttt... geulis pisaaaaan ABG,' sebut yang lain. 'Neng geulis ABG,' sahut netizen lagi. 'Ya ampun tth, mau ke mana2 pun ttp awet muda bgt anak SMA ini mah da yakin,' tulis netizen lagi.

Melengkapi penampilannya, Rossa semakin kece dengan tas mungil warna hitam yang ditentengnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading