Sukses

Entertainment

Satu Hari yang Paling Diingat Rossa dalam 25 Tahun Berkarier, Patut Diapresiasi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa jadi satu dari segelintir dari insan musik Tanah Air yang memiliki karier panjang. Tahun ini, perempuan asal Sumedang, Jawa Barat itu menginjak 25 tahun perjalanan sebagai solois. Ia pun mengaku memiliki banyak pengalaman berkesan selama menjadi bintang panggung.

Dari sekian banyak hal yang pernah dilewati, Rossa masih mengingat satu hari dimana perjalanan kariernya sebagai penyanyi mendapat ujian yang cukup berat. Saat itu, ia diminta untuk tampil dalam sebuah acara dalam kondisi yang sama sekali tak ideal.

"Aku lupa tahun berapa, tapi pernah melakukan perjalanan dari satu kota ke kota lainnya, tabrakan, tabrak belakang kaya gitu, accident pokoknya. Udah gitu akhirnya aku harus pindah ke mobil lain, padahal saat itu kondisi aku juga lagi sakit typus. Akhirnya sampai ke hotel, panggil dokter, infus," kata Rossa di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, belum lama ini. 

Pakai Infus di Panggung

Masih melanjutkan cerita tersebut, ibu satu anak itu kemudian menuturkan jika kondisi badan yang tak prima terus terjadi sampai waktu tampilnya tiba. Namun, atas nama profesionalisme pekerjaan, Rossa pun tetap melanjutkan penampilan dengan kondisi jarum infus yang masih tersemat di lengannya.

"Begitu mau nyanyi, didorong pakai kursi roda. infusan masih disini (lengan) karena aku takut disuntik jarum gitu kan. Jadi kayak pakai bajunya kan aku tangan panjang, jadi ketutup. Itu pemain band aja nggak tau kalau aku lagi sakit. Udah gitu balik ke hotel, infus lagi. Besoknya pulang ke Jakarta dari hotel ke Airport pakai ambulans," lanjutnya kemudian tertawa.

Tetap Indah

Meski mengenang pengalaman pahitnya dalam menjalani karier sebagai penyanyi, namun Rossa menganggap hal itu merupakan bagian dari proses yang harus dilalui. Kini, saat kariernya menginjak usia 25 tahun dan akan ditandai dengan sebuah konser megah, mantan istri Yoyo Padi itu menilai pengalaman tersebut merupakan bagian yang harus tetap disyukuri.

"25 tahun ini nggak indah semuanya, tapi yang bisa aku bilang, yang nggak enak pun sekarang bisa indah aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading