Sukses

Entertainment

Ke London Bareng Sean Gelael dan Pacarnya, Gading Marten Disebut Jadi Nyamuk

Fimela.com, Jakarta Gading Marten beberapa waktu belakangan sedang berkeliling Eropa bersama Sean Gelael. Setelah menyambangi Prancis dan bertemu pembalap legendaris Jacky Ickx, ia bertolak ke London, Inggris.

Momen tersebut diabadikan dalam unggahan Instagramnya, @gadiiing. Ayah satu anak ini tampak keren berpose dengan latar belakang kota London yang sedang hangat dan agak ramai.

Selain foto sendiri, Gading juga sempat mengunggah foto-foto bersama Sean Gelael dan pacarnya, Naarah Joesoef. Gading pun dapat sindiran dari para netter terkait menjadi 'nyamuk'. 

Rangkul Tiang

Sean Gelael dan Naarah tampak bahagia dalam foto yang diunggah Gading 14 Juni 2022 kemarin. Wajah Gading Marten pun jadi sorotan, karena tampak memasang ekspresi datar.

Ia juga memeluk tiang listrik yang ada di pinggir jalan. "Kalo TIANG bisa ngomong," tulis Gading sebagai caption foto. 

Bahas Pasangan

Caption dan foto Gading yang jadi nyamuk sukses menghibur para netizen. Beberapa dari mereka mulai menggoda dan menyindir soal pasangan.

"Tiangnya bakal ngomong truk ajh gandengan masak gading enggak....hehehe," kata salah satu netizen. "TIANG : "org baik, akan dapat yg terbaik.. sabar ya nak @gadiiing " timpal lainnya. 

What's On Fimela
Loading