Sukses

Entertainment

4 Artis Tanah Air yang Ukir Tato untuk Istri sebagai Tanda Cinta

Fimela.com, Jakarta Di masyarakat Indonesia tato perlahan mulai diterima sebagai bagian dari karya seni. Sempat lekat dengan image rebel dan preman di era terdahulu, kini tato lebih lazim digunakan, termasuk bagi para public figure.

Karena sifatnya yang permanen, tato sering digunakan sebagai wujud komitmen. Sejumlah artis Tanah Air bahkan mengukir tato di tubuhnya dalam rangka membuktikan kecintaan kepada istri atau keluarga.

Berikut para artis di Indonesia yang merajah tubuhnya demi cintanya untuk sang istri.

Donnie Sibarani

Mantan vokalis ADA band yang sekarang bernyanyi solo, Donnie Sibarani memilih langkah besar untuk sang istri. Ia menato wajah Prischillia, istrinya di lengan kanan yang terlihat jelas dan berukuran cukup besar.

Fandy Christian

Sempat dikenal jadi langganan artis FTV dengan clean look, Fandy Christian mengubah penampilannya jadi lebih maskulin. Ia mengukir tato di lengannya dengan ambigram, bertuliskan Fandy atau Dahlia dibaca dari atas maupun bawah.

Tora Sudiro

Tora Sudiro sudah cukup lama akrab dengan tato di beberapa bagian tubuhnya. Saat memutuskan menikah bersama Mieke Amalia, mereka pun kompak menambah tato baru.

Tora memasang wajah Mieke, begitupun sebaliknya. Tato tersebut sama-sama dipasang di lengan bawah.

Stefan William

Meski sama-sama buat tato untuk istri, Stefan William punya cara berbeda. Ketimbang mengukir wajah atau nama istri, Stefan menulis beberapa hal di dadanya bersama mantan istrinya, Celine Evangelista.

Terdapat kalimat You are mine, tanggal jadian dalam angka romawi hingga tanggal pernikahan yakni 10 November 2016. Sayangnya cinta mereka kandas, dan tato mulai disamarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading