Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Ungkap Kelakuan Aliando yang Sebenarnya di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Artis muda Indonesia, Natasha Wilona dan Aliando Syarief sedang terlibat dalam proyek sebuah film yang berjudul Argantara. Film ini seakan jadi penanda comeback Aliando setelah beberapa waktu vakum dari dunia hiburan.

Lantaran sering menghabiskan waktu bersama, banyak konten YouTube Natasha yang memperlihatkan keseruan mereka saat berada di lokasi syuting. Melalui konten tersebut, terlihat perilaku Aliando yang sebenarnya.

Seperti diketahui, Aliando sempat vakum dari dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun. Hal tersebut ia lakukan karena Aliando mengidap penyakit Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

Random

Lantaran terlibat proyek film yang sama, Natasha Wilona jadi punya banyak waktu untuk dihabiskan dengan Aliando. Perempuan cantik ini mengungkapkan kelakuan Aliando yang random, tapi menyenangkan di lokasi syuting.

Ketika membuat vlog untuk channel YouTube miliknya, Natasha memperlihatkan kebiasaan Aliando yang senang nongkrong dengan kru. "Ini ada Aliando, dia paling seneng bersosialisasi dengan teman-teman kru di sini," tutur Natasha Wilona.

Dance

Hal lain yang diungkap Natasha Wilona adalah Aliando suka main TikTok saat di lokasi syuting. Cowok berwajah tampan ini tampak antusias ketika latihan dance mengikuti salah satu trend.

Tak hanya itu, Aliando juga beberapa kali sibuk bermain gitar. Ia memang suka bernyanyi sambil bermain gitar saat waktu senggang di lokasi syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading