Sukses

Entertainment

Melihat Perjuangan Natasha Wilona Mengejar Mimpi di Serial Cool Boy vs Cool Girl

Fimela.com, Jakarta Vidio sukses memvisualisasikan sebuah novel populer di wattpad menjadi web series. Berjudul Cool Boy vs Cool Girl, serial yang diadaptasi dari tulisan karya Prismacintya itu sudah bisa disaksikan di Vidio sejak 30 April 2022.

Sama seperti novelnya, bentuk visual dari Cool Boy vs Cool Girl sukses merebut animo penonton. Versi novel dari Cool Boy vs Cool Girl sendiri sudah dibaca lebih dari 30 juta kali semenjak dirilis.

Terlebih, Vidio Original Series Cool Boy vs Cool Girl dibintangi oleh dua bintang muda berbakat di dunia akting, yakni Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari. Di samping itu, ada pula sejumlah nama lain seperti Rebecca Klopper, Ali Seggaf, Dewa Dayana, hingga Amara Sophie sebagai pelengkap. Lantas, seperti apa ceritanya? Berikut rangkumannya.

Tentang Perjuangan Meraih Mimpi

Vidio Original Series Cool Boy vs Cool Girl sendiri bercerita tentang Keysa (Natasha Wilona), seorang siswi perfectionist yang menginginkan segalanya berjalan sesuai dengan apa yang telah ia rencanakan.  Karena sikapnya ini, ia harus menjalani dua kehidupan demi mengejar impiannya, untuk memiliki brand produk make up dan juga menuruti kemauan ibunya untuk masuk ke fakultas kedokteran. 

Bersama sahabatnya yakni Reva (Nona Berlian), Keysa berhasil untuk menjaga kedua kehidupannya itu agar tetap berjalan beriringan, sampai suatu hari, Naufan (Abidzar Al Ghifari), seorang siswa yang aktif menjadi atlet renang dan bekerja di sebuah restoran mengacaukan semua rencana yang telah disusun oleh Keysa.

Tidak hanya drama romantis, Vidio Originals yang satu ini juga menampilkan kisah perjuangan remaja yang bertekad kuat untuk meraih mimpinya masing-masing. 

Relatable

Total, Vidio Original Series Cool Boy vs Cool Girl hadir dalam 8 episode di platform Vidio. Natasha Wilona mengungkapkan jika garis besar cerita yang ditawarkan oleh serial garapan Titien Wattimena itu memiliki keterkaitan dengan kehidupan generasi muda saat ini.

"Peran yang dibawakan menurutku sangat relatable dengan kehidupan di masa remaja. Sangat banyak pelajaran yang dapat diambil dari series ini, termasuk pembelajaran bahwa rasa sayang dan rasa benci hanya dibatasi oleh suatu garis yang sangat tipis," ungkap Natasha Wilona dalam keterangan tertulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading