Sukses

Entertainment

Rebecca Klopper Ungkap Perannya di Serial Cool Boy vs Cool Girl, Antagonis yang Menghanyutkan

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Rebecca Klopper menjadi salah satu cast yang terlibat dalam serial berjudul Cool Boy vs Cool Girl. Di original series Vidio tersebut, gadis 20 tahun itu memerankan karakter antagonis bernama Zaskia.

Saat wawancara bersama FIMELA belum lama ini, kekasih Fadly Faisal itu pun mengungkapkan secara detil karakter Zaskia yang ia mainkan. Tegas, ia amat suka dengan sosok Zaskia yang menurutnya spesial.

"Aku jatuh cinta sama karakter Zaskia sih," kata Rebecca Klopper di kantor KLY, kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. 

Antagonis yang Berbeda

Lebih lanjut, Rebecca Klopper menuturkan jika Zaskia sebenarnya merupakan tokoh yang punya karakter antagonis. Yang kemudian menjadi spesial, Becca, sapaan akrabnya menyebut sisi jahat seorang Zaskia tak ditunjukkan secara frontal seperti peran yang pernah ia mainkan sebelumnya.

"Ini kayak semi antagonis. Dulu kan yang bacot-bacot gitu, kalau ini tuh kalem, kalem, kalem, mati, hahaha. Jadi diem-diem menghanyutkan," paparnya.

Respon Publik

Saat ini, serial yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari itu sudah memasuki beberapa episode terakhir. Sejauh ini, Rebecca Klopper mengatakan cukup puas melihat antusiasme publik dengan cerita yang ditawarkan. Selain kisah cinta antara Keisya (Natasha Wilona) dan Noufan (Abidzar), karakter Zaskia yang ia perankan pun ternyata cukup sukses merebut perhatian.

"Aku udah expect semua orang bakalan nggak suka aja sih sama Zaskia," tandasnya sambil tersenyum.

What's On Fimela
Loading