Sukses

Entertainment

Tumornya Semakin Membesar, Marshanda Mengaku Tak Takut Kematian

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Marshanda sedang berjuang untuk melawan tumor payudara yang bersarang di tubuhnya. Apalagi perempuan cantik ini merasakan tumornya semakin lama semakin membesar.

Hal tersebut diungkapkan Marshanda kepada Denny Sumargo, saat ia jadi bintang tamu di channel YouTube milik Denny. Walaupun begitu, ia merasa jadi pemenang lantaran tidak taku dengan kematian.

"Walaupun aku kayak dihadapkan dengan adanya tumor yang bertambah besar ini sekarang. Terus kayak aku bilang tadi ada tanda yang belum tentu tanda," ungkap Marshanda.

Fakta

Marshanda punya pendapat jika manusia di dunia justru membutuhkan seseorang yang bisa mengungkapkan tentang fakta kehidupan.

"Orang haus dengan kenyataan dan fakta, orang haus dengan fakta real. Sejujurnya, cuma orang nggak ngomong aja. Aku merasa orang haus ke-real-an," tuturnya.

Tujuan

Sedangkan di dunia hiburan, Marshanda mengungkap jika tidak sedikit publik figur yang mencari aman untuk menjaga reputasinya. "Pernah banget, makanya gue capek. Makanya aku berhenti semua itu. Aku nggak suka, tujuan aku hidup adalah buat orang-orang yang pernah merasa sendiri dan lost seperti Caca umur 15 tahun nangis di atas genteng gemetaran, doa sama Allah 'Ya Allah kalau gue nggak dapet petunjuk sekarang i lost my mind," jelasnya.

"Yang meng-triger awalnya kayak merasa terpanggil, kayak merasa harus. Kayak aku merasa butuh, kalau aku nggak lakuin itu aku nggak mau lanjut lagi jadi apapun di hidup ini. Aku langsung action, dan semua keputusan yang aku ambil enggak ada yang aku sesalin," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading