Sukses

Entertainment

Dea Ananda Sempat Stres Jelang Melahirkan, Ariel Nidji Berasa Seperti Mimpi

Fimela.com, Jakarta Setelah menanti sekitar 12 tahun, pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji akhirnya dikaruniai anak pertama. Mantan personel Trio Kwek Kwek itu melahirkan pada 14 Juni 2022. Anak pertama pasangan ini diberi nama Sanne El Azhar.

Saat ditemui di RSIA Grand Family, Penjaringan, Jakarta Utara, (16/6) Kamis sore, Dea menceritakan pengalaman pertamanya jelang proses melahirkan. Ia mengaku tiba-tiba menangis bercampur bahagia jelang melahirkan.

"Masuk ruang persiapan aja sempat nangis ya, padahal dulu aku pernah operasi juga tapi biasa aja, lempeng aja. Tapi pas ini aku kayak stres gitu tiba-tiba," ungkap Dea Ananda di lansir dari Kapanlagi.

Bangga dengan Istri

Ariel yang setia mendampingi, berusaha menenangkan sang istri. Ia juga mengungkapkan rasa haru sekaligus bangga melihat perjuangan istrinya selama sembilan bulan mengandung hingga melahirkan.

"Saya cuma bilang betapa bangga sama dia selama 9 bulan ini, setelah mengandung dan kita berhasil (punya momongan) di detik ini," kata Ariel.

Seperti Mimpi

Pemilik nama lengkap Andi Ariel Harsya itu mengaku serasa mimpi setelah melihat dokter yang menangani proses persalinan istrinya mengangkat putri kecilnya dari dalam perut istri tercintanya.

"Pas baby-nya diangkat sama dokter, ini pas lihat bayinya kayak mimpi," ujarnya.

"Ini kayak journey baru kita dan kita akan banyak belajar dari si baby. Ini kayak 'A Whole New World," kata Ariel Nidji.

What's On Fimela
Loading