Sukses

Entertainment

Tiara Andini Ungkap Hal Berkesan di Film My Sassy Girl, Pertama Kali Tampar Cowok Sampai Memar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tiara Andini ungkap pengalaman yang belum pernah ia alami sebelumnya seumur hidup. Gadis asal Jember, Jawa Timur itu mengaku baru pertama kali memukul seorang pria sampai terpukul secara mental dan mengalami memar-memar.

Bukan orang lain, pria yang dimaksud Tiara ialah sosok Jefri Nichol, lawan mainnya di film My Sassy Girl. Adegan Tiara memukul Jefri Nichol sendiri merupakan salah satu gambaran serunya cerita yang ditawarkan film produksi Falcon Pictures tersebut.

"Awalnya aku malu-malu sih. Maksudnya, ya nggak enak lah. Pertama kali aku tampar cowok di film, ya di real life juga nggak pernah sih," kata Tiara Andini saat Gala Premier film My Sassy Girl di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

"Emang itu pertama kalinya aku tampar cowok kayak tamparnya langsung Jefri Nichol lagi, aduh perlu mental yang lebih. Makanya kita ada reading dan sekalian  jalan-jalan juga biar makin cepat pendekatannya," lanjutnya kemudian.

Beneran Kencang

Untuk adegan tersebut, Tiara mengakui jika pukulan yang ia layangkan ke wajah Jefri Nichol dilakukan dengan sekuat tenaga. Hal itu menurut Jefri Nichol, dirinya memang meminta langsung pada lawan mainnya tersebut agar adegan yang dilakoni terlihat natural di kamera.

"Harus kena benaran sih, harus kena benaran karena buat reaksi gue biar natural juga, jadi gue minta sekencang-kencangnya kayak, 'tampar aja'," ucap Jefri Nichol.

Memar di Tangan

Dan, sebuah fakta menarik kemudian terungkap pasca adegan pemukulan tersebut. Bukan Jefri Nichol yang mengalami luka, malah Tiara yang kemudian mengaku mengalami memar akibat salah satu adegan film yang akan tayang pada 23 Juni 2022 mendatang.

"Kalau kalian notice ada scene, tangannya Tiara biru itu karena adegan sebelum take di mobil itu ada take adegan mukul-mukulin yang di Mbloc," tutur Jefri Nichol.

"Aku yang mukul dia aku yang sakit tau. Itu aku kaget tadi, ya ampun kok kelihatan ya. Itu sakit banget sih memar benar-benar memar. Bukan dia yang kesakitan, yang biru, tapi aku," timpal Tiara Andini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading