Sukses

Entertainment

Ini Pesan Marshanda kepada Orang-Orang yang Pernah Menghina Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang beban hidup Marshanda saat ini cukup berat. Mulai dari perceraiannya dengan Ben Kasyafani, menderita bipolar, hingga mengidap tumor payudara. Tak hanya itu, ia juga sempat tertekan saat ayahnya dipukuli banyak orang lantaran dianggap bicara bohong soal anaknya.

Dalam akun Instagram @mimi.julid, Marshanda memberikan pesan untuk orang-orang yang sudah menghina kedua orangtuanya. "Jujur aja semua orang yang pernah ngeremehin papa yang pernah mukulin papa di warung waktu papa datang ke warung terus dia bilang ada tu anak gue di TV dia bilang itu anak gue, tapi karna papaku kumel pada ngetawain, pada akhirnya gebuk-gebukan," tuturnya dalam sebuah video.

Marshanda mengingatkan jika kata kualat dilontarkan mereka tidak pantas disematklan untuk kedua orangtuanya. "Buat semua kalian yang pernah ngeremehin bokap gue nganggap bokap gue kualat, gue tahu dia punya banyak salah dalam hidupnya. Masa lalu dia pernah nyakitin nyokap gue apa, gue tahu. Tapi kalian yang bilang papa kualat, lo nggak berhak ngomong gitu," lanjutnya.

Hati-Hati Berbicara

Peringatan diberikan Marshanda agar hati-hati dalam berbicara. Ia juga mengingatkan supaya tidak mengurusi urusan orang lain.

"Lo nggak pernah punya neraka lo sendiri, lo belum tahu. Itu aja yang mau aku bilang, hati-hati kalau ngomong orang kualat, lo benerin diri lo sendiri dulu deh," lanjutnya.

Tak Menuntut

Marshanda juga tak akan melakukan tuntutan apapun kepada meraka, ia hanya berdoa. "Siapapun yang ngeremehin mama dan papaku, aku nggak akan balas apa-apa. Aku nggak akan nuntut, mainan gue nggak tuntut-tuntutan. Mainan gue, gue cuma doa sama Allah supaya lo dikasih yang sepadan, pelajaran," tutupnya.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.
    Marshanda
What's On Fimela
Loading