Sukses

Entertainment

7 Potret Anya Geraldine Jadi Kasir Resto Ayam, Buat Pelanggan Betah

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine telah membuktikan pesonanya di luar zona nyaman. Selain dikenal sebagai influencer di platform media sosial, namanya juga makin dikagumi sejak membintangi web series dan film.

Bicara soal zona nyaman, Anya memang terbilang berani melakukan hal-hal tak terduga. Salah satu yang ia wujudkan adalah saat dirinya cosplay menjadi kasir sebuah restoran cepat saji.

Di situ Anya yang biasa dikenal dengan busana trendy beralih mengenakan seragam khas pegawai restoran. Rupanya kehadiran Anya Geraldine sukses mencuri perhatian para pelanggan. Simak foto-fotonya berikut ini.

Antusias

Anya mendapat challenge dari tim Youtube Kuy Entertainment untuk jadi kasir KFC. Ia pun antusias menerima tawaran tersebut.

Deg-Degan

Pertama kali mencoba pengalaman baru, Anya juga merasa deg-degan. Sesuai judulnya, Markicob, ia pun akhirnya memberanikan diri melakukan tantangan itu.

Tampak Belakang

Bergegas pakai seragam, seperti ini penampilan Anya dari belakang. Sudah meyakinkan?

Persiapan

Sebelum siap melakukan tugas, Anya lebih dulu melakukan persiapan mulai dari yel-yel hingga prosedur pegawai.

Beraksi

Tak butuh waktu lama, Anya beraksi sebagai kasir menghadapi customer di restoran cabang Margonda, Depok.

Curi Perhatian

Melihat kasir cantik beraksi, pelanggan mulai salah tingkah. Apalagi di situ Anya berusaha mengajak ngobrol, sehingga auranya tak terbantahkan.

Cita-Cita

Di akhir, ia juga memberi kejutan kepada salah satu pelanggan beruntung. Di situ Anya juga mengungkap rupanya jadi kasir resto ayam merupakan cita-citanya dari kecil. Wah, unik ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading