Sukses

Entertainment

Ardhito Pramono Goda Pendengar, Siap-Siap Racik Album Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan pencipta lagu, Ardhito Pramono beberapa waktu lalu sempat meminta izin pada netizen untuk kembali berkarya. Ia berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan fokus lagi dalam membangun karier.

Ardhito yang sempat vakum dari musik dan media sosial akhirnya kembali aktif. Ia menyapa para penikmat karyanya dengan beberapa unggahan, termasuk yang paling baru.

Lewat Instagramnya, Ardhito mengumumkan akan segera menggarap album. "Attention, next album is on produksi! #wijayakusuma," tulis Ardhito Pramono dalam unggahannya (19/6/2022).

Sambutan Hangat

Ardhito memajang foto dirinya dalam vibe vintage. Ia tampak mengenakan kaos polo dan kacamata bernuansa retro. Ia juga tampak mengangkat tangan kanannya seperti sedang menyapa pendengar.

Pengumuman tersebut disambut hangat oleh para netter di kolom komentar. Banyak yang tak sabar menanti karya terbaru Ardhito setelah 'lulus' dari rehabilitasi selama kurang lebih setengah tahun.

"Waaaa seriusan? Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu," kata salah satu warganet. "Semangat mas dhito, kutunggu album barunyaaaaa," sahut lainnya.

Karya dan Semangat Baru

Pendengar sudah sangat antusias menyambut comeback Ardhito di panggung musik. Terakhir kali ia merilis karya kolaborasi dengan sang maestro, Erwin Gutawa dalam single Masa Masa.

Kali ini dengan semangat baru, musisi multi-instrumental tersebut bakal menggebrak. Ia memberi petunjuk dengan tagar #wijayakusuma yang merupakan salah satu jenis bunga di Indonesia. Kira-kira seperti apa warna di album terbaru Ardhito Pramono?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading