Sukses

Entertainment

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Dikaruniai Anak Kedua, Sematkan Nama yang Punya Arti Indah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam tengah diliputi kebahagiaan. Keluarga mereka bertambah anggota baru setelah Bunga Jelitha melahirkan bayi laki-laki pada Kamis (16/6/2022) lalu.

Kabar itu pun dibagikan Bunga dan Syamsir Alam melalui unggahan dilaman Instagram masing-masing. Menyertai unggahan tersebut, keduanya mengucap syukur atas kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah yaa ALLAH telah lahir anak kedua kami berjenis kelamin laki-laki “Ansel Regalo Zaynkha. Terima kasih yaa ALLAH berkah mu sungguh luar biasa," tulis Syamsir Alam dalam unggahannya.

Ucapan Selamat

Dalam unggahan tersebut, Syamsir Alam membagikan beberapa foto momen dirinya dan sang istri dan anak keduanya itu sesaat setelah sang istri berada di ruang operasi. Unggahan tersebut pun dibanjiri ucapan selamat dari sahabat dan teman-teman terdekat mereka.

"Alhamdulillah… selamat Bro!!" tulis Darius Sinathrya. "Congrats," timpal Gading Marten.

Arti Nama Anaknya

Dalam unggahan lain, Syamsir Alam pun mengungkap arti nama Ansel Regalo Zaynkha yang ia berikan untuk anak laki-lakinya. Dalam unggahan Instagram story, ia mengunggah ulang postingan sahabatnya yang datang menjenguk dan menanyakan arti dari nama anaknya itu.

"Ansel Regalo Zaynkha Artinya Anak Pemberani yang Kreatif, "Hadiah Indah" dari Allah SWT, Dan Inshaa Allah Menjadi Putra Tampan dan Mulia di Masa Depan... Aamiin YRA... Sekali Lagi, Selamat Ya Bunga dan Alam Love, Opa dan Oma," tulis sang sahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading