Sukses

Entertainment

Kesedihan Dian Nitami tak Bisa Rayakan Ultah Pernikahan ke-23 dengan Anjasmara

Fimela.com, Jakarta Dian Nitami dan Anjasmara telah genap menjalani bahtera pernikahan mereka selama 23 tahun. Keduanya sebagaimana diketahui menikah pada 17 Juni 1999 lalu. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Dian Nitami menuliskan beberapa kalimat menyambut anniversary pernikahan.

Dian juga mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Anjasmara. Namun sayang, pada hari anniversary, keduanya tak bisa merayakannya bersama karena ada tugas yang harus diemban oleh sang suami di tempat yang jauh.

"23 tahun kita bersama, baru kali ini kita nggak bisa bersama di tanggal ini karena kamu ada tugas yang harus dikerjakan di tempat yang jauh," kata Dian Nitami di laman Instagramnya, bu_deedee, baru-baru ini.

Jarak tak Menjauhkan

23 tahun tentu saja bukan waktu yang singkat dalam sebuah rumah tangga. Perlu adanya banyak penyesuaian dan juga saling mengerti dan memahami. Karenanya, ketika tahun ini ia tak bisa bersama saat anniversary, Dian Nitami merasa bkan masalah besar.

"Tapi nggak papa, semoga ini jadi satu-satunya tahun kita nggak bareng ya sayang.. Lagipula yang paling penting, kita berdua selalu ada di hati masing-masing. Karena jarak nggak bisa menjauhkan hati kita kan," ujarnya.

Dian juga memaafkan situasi tak adanya sang suami dengan kehadiran sosok-sosok lain yang dicintainya, yaitu anak. "Dan aku pun di sini nggak sendirian.. ada anak2 buah cinta kita yg selalu ada buat jagain aku kalau kamu nggak ada," paparnya.

Kehidupan Indah

Dian Nitami melanjutkan beberapa kalimat yang mengisyaratkan bagaimana rumah tangganya selama ini dibina. Ia menuturkan bahwa Anjasmara selalu bisa memberikan kebahagiaan buat dirinya dan keluarga. Namun juga ada fase turun naik dalam kehidupan pernikahan selama ini.

"Terima kasih karena kamu sudah memberikan kehidupan yg sangat indah untuk aku, selalu ada buat aku, kita senang , susah, ketawa, marahan, baikan, becanda..," ujar Dian.

Dian Nitami berharap bahwa 23 tahun bersama ini akan bertambah dengan tahun-tahun mendatang sampai keduanya menua bersama. Ia ingin selalu bisa menghadapi susah dan senang bersama Anjasmara.

"Semoga kita selalu bisa menjaga hati, cinta dan kasih sayang kita. Bisa selalu bahu membahu menghadapi segala hujan dan badai," imbuhnya.

Ucapkan Kata Sayang

Kepada Anjasmara, Dian Nitami yang terpisahkan oleh jarak dan hanya bisa menuliskannya di media sosial, mengucapkan bahwa selamanya sang suami akan menjadi sosok yang dicintanya, tak sekadar seorang teman baik saja.

"You’ll never be my bestfriend, forever you will be my lover. I love you to the moon and backHappy 23 years for us," tuturnya.

Unggahan ini pun disambut dengan baik oleh banyak teman artis dan netizen. Mereka membanjiri kolom komentar akun milik Dian Nitami tersebut. Seperti salah satunya Vina Panduwinata yang berdoa supaya pasangan ini selalu bahagia.

"Happy anniversary dearest Dian & Anjas 💞💞💞 @bu_deedee @anjasmara . Senantiasa dlm bahagia .. damai … sehat … lahir batin," ucap Vina Panduwinata.

What's On Fimela
Loading