Sukses

Entertainment

Masuk Usia Kepala Tiga Ayu Ting Ting Ungkap Harapan, Termasuk Hadirkan Keluarga Utuh untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting telah genap berusia 30 tahun pada Senin (20/6/2022) kemarin. Di usianya yang menginjak kepala tiga, pelantun Alamat Palsu itu pun menyimpan banyak harap, termasuk soal jodoh.

Bicara soal harapannya, kesehatan menjadi hal utama yang diharap Ayu bisa selalu menyertainya. Ia juga ingin menjadi pribadi yang lebih dewasa dan sukses.

"Harapannya udah 30 tahun bukan anak kecil lagi, udah mulai dewasa. Jadi harus lebih dewasa. Saya berharap semoga semuanya semua sehat, keluarga sehat dan panjang umur, baik rejeki dan semakin sukses karirnya," kata Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022), dikutip dari laman Liputan6.

Harapan Soal Jodoh

Dikesempatan itu, Ayu juga menyampaikan harapannya soal jodoh, yang mana ia berharap bisa memberikan keluarga yang utuh untuk putrinya, Bilqis.

"Dapat jodoh karena udah 30 tahun jadi harus benar-benar mikir yang terbaik buat masa depan saya dan Bilqis," tambahnya.

Kedekatan dengan Jordi Onsu

Soal kedekatannya dengan Jordi Onsu, Ayu memastikan jika hubungan yang terjalin hanya sebatas teman. Ayu juga menyebut jika mereka telah lama kenal dan dekat seperti keluarga.

"Jordi mah baik saya udah kenal lama banget sama Jordi, sama Ruben udah kayak sama kakak sendiri. Jadi ya sama Jordi sudah berapa tahun tu, sudah lama lah. Udah tahu banget," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading