Sukses

Entertainment

Sukses Gelar Dawnemic Tour 2022, Didi Music Buru Talenta Baru di Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Pergerakan musisi dan label independen tak bisa dipandang sebelah mata. Salah satunya label rekaman independen terbesar di Bandung, Didi Music Record yang baru saja merampungkan tur untuk dua artisnya, Closehead dan For Revenge.

Dengan situasi yang mulai pulih, panggung musik jadi sesuatu yang dirindukan banyak orang. Akhirnya lewat sebuah rangkaian bertema Dawnemic Tour 2022, dua band ini menyambangi 11 titik di beberapa daerah yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali selama 2 pekan.

Benar saja, tur ini pun ramai dipadati para penikmat musik di setiap show-nya. Dan menyusul sambutan baik tersebut, Didi Music sudah mulai menata untuk Dawnemic Tour Part 2 di tahun ini.

 

Cari Talenta Baru

 

Dengan industri musik yang kembali bergairah, Didi Music Records saat ini sedang gencar talent baru. Para musisi bisa mengirim demo mereka melalui fasilitasi yang disediakan.

"Akan ada page khusus untuk musisi, untuk share demonya, bisa di submit demo disitu, ada detil formnya, profilnya seperti apa, genrenya seperti apa, jadi mudah-mudahan dalam waktu deket, karena kadang kita kewalahan karena ada dari DM personal agak sulit disortir, dengan adanya web baru ini diharap akan lebih mudah cari talent baru," jelas Ardy Victor selaku COO Didi Music Record.

 

Selain For Revenge dan Closehead, Didi Music Record juga menaungi artis lainnya seperti D'Given dan Febby. Semua talent Didi Music Record diberi kebebasan berekspresi lewat karya-karyanya.

Yang terbaru, For Revenge merilis single baru berjudul Jeda. Single ini menjadi yang pertama pasca ditinggal dua gitarisnya, Prass Goldinantara dan Cikhal Nurzaman. Sekaligus menjadi single perdana For Revenge yang dirilis di bawah bendera Didi Music.

Jeda akan menjadi jembatan menuju album ke-4 For Revenge. Album ini akan dirilis For Revenge bersama Didi Music. Kuartet Boniex (vocal), Chimot (drum), Izha (bass) dan Arief (gitar) akan merilis album tersebut pada pertengahan tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading