Sukses

Fashion

Musik Kasidah Mendunia, 6 Tampilan Grup Nasida Ria Asal Semarang Kenakan Gamis Hijau Neon di Festival Jerman

Fimela.com, Jakarta Dari Semarang ke Jerman, grup kasidah Nasida Ria berhasil tampil di festival Documenta Fifteen yang digelar di Kassel, Jerman, Sabtu (18/6) waktu setempat. Grup tersebut pun membagikan penampilan mereka lewat unggahan di akun Instagram resmi mereka, @nasidariasemarang.

“Haii guyss!! Akhirnya Nasida Ria bisa tampil di acara yang hanya ada selama lima tahun sekali di Jerman, yaitu Documenta Fifteen!!" tulis Nasdida Ria dalam unggahan pada Senin (19/6).

Dalam unggahannya tersebut, Grup Nasida Ria berhasil membuat pengunjung dan warga Jerman lewat musik kasidah yang mereka bawakan.

Grup yang beranggotakan Rien Djamain (bass gitar), Afuwah (kendang), Nadhiroh (biola), Nurhayati (biola ), Sofiatun (keyboard), Hamidah (seruling), Nurjanah (gitar), Uswatun Hasanah (gitar), Titik Mukaromah (gitar), Siti Romnah (piano), dan Thowiyah (kendang) ini melantunkan lagu Perdamaian. Yuk intip penampilan mereka.

Di Jerman, mereka tampil dengan gamis didominasi warna hijau neon di bagian depan lengkap dengan bordirnya. Serta warna hitam pada lengannya.

Gamis pun dipadukan dengan gaya kerudung turban warna hitam yang memperindah tampilan mereka.

Turban tersebut dihiasi dengan aksesori silver yang semakin membuat mereka tampil sempurna

Dengan makeup riasan mata, lipstik mette, dan blushon yang tak berlebihan, menghiasi wajah mereka

Saat di atas panggung, mereka pun tampil totalitas. Baju hijau neonnya pun melengkapi penampilan mentereng mereka

Penonton baik orang Indonesia maupun warga Jerman, pun mengajak mereka untuk berselfie

#women for women

What's On Fimela
Loading