Sukses

Entertainment

Original Series Suka Duka Berduka Jadi Jawaban dari Ucapan Sedih Jihane Almira Chedid hingga Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Beberapa minggu yang lalu, dunia maya diramaikan dengan postingan sejumlah artis tanah air yang berisikan pesan duka. Mereka antara lain adalah Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, hingga Jihane Almira Chedid

Mereka mengungkapkan rasa bela sungkawa terhadap kepergian Opa Rauf. "Rest in Peace Opa Rauf. Terima kasih sudah menyempatkan hadir di acara spesial kita dan untuk semua wejangannya," tulis Jihane dalam Instagramnya. 

Sementara itu, Tora Sudiro ikut menuliskan "Opa Rauf bukan cuma Opa terbaik untuk cucu2nya, tapi juga mentor terbaik untuk saya," sahut Tora Sudiro

Tak lama berselang, ternyata maksud dari postingan tersebut adalah sebuah ekspresi yang mereka sampaikan karena senang telah menjadi bagian dari keluarga dalam Vidio Original Series Suka Duka Berduka. Dalam perannya, Opa Rauf ini merupakan sosok yang begitu hangat dan mampu menyatukan seluruh anggota keluarga.

Web series Indonesiadengan tema keluarga ini turut dibintangi oleh aktor ternama lainnya seperti Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori, Samudera Taylor, hingga aktris senior Jajang C. Noer. Lantas, seperti apakah cerita yang ditawarkan oleh Suka Duka Berduka Series?

Tentang Suka Duka Berduka Series

Suka Duka Berduka Series merupakan original series persembahan Vidio terbaru yang diproduksi oleh Rapi Films dan rencananya akan tayang pada 7 Juli 2022 mendatang. Selain dibintangi oleh deretan aktor papan atas tanah air, ternyata drama keluarga ini juga disutradarai oleh sineas tersohor yakni Nia Dinata.

Vidio Original Series Suka Duka Berduka menceritakan tentang konflik keluarga Affan, salah satu konglomerat yang memiliki bisnis di bidang airline. Setelah kepergian Rauf Affan sebagai kepala keluarga, anggota keluarga tidak lantas tenggelam dalam kesedihan. Adanya bumbu komedi satir yang disampaikan melalui dialog antar-karakter siap membuat Anda tertawa.

Seperti biasa, untuk penayangan Suka Duka Berduka series sendiri bisa disaksikan secara gratis untuk dua episode pertama, sementara untuk selanjutnya bisa langsung berlangganan Vidio Platinum dengan harga mulai 15 ribu untuk 30 hari.

Sambil menunggu waktu perilisannya, ayo download aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya. Temukan juga rekomendasi series terbaik lainnya dengan beragam genre hanya di Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading