Sukses

Entertainment

Tak Lagi Bersama, Momen Amanda Manopo Ini Disebut Sindir Arya Saloka

Fimela.com, Jakarta Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo beberapa waktu lalu sempat menjadi dua nama artis yang kerap dibicarakan publik. Kala itu, keduanya meraih popularitas seiring kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang mereka perankan.

Di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aldebaran dan Andin. Namun, kini Arya Saloka memilih untuk keluar dan Amanda pun harus menopang sendiri sinetron yang sudah identik dengan mereka berdua.

Hengkangnya Arya Saloka memang penuh pro dan kontra. Amanda Manopo sendiri pernah mendapatkan permintaan untuk keluar dari sinetron tersebut karena ceritanya dinilai sudah aneh dan melebar kemana-mana. Ajakan itu disampaikan saat Amanda melakukan live Instagram.

"Amanda yuk main series aja, main film aja, ICS ceritanya udah aneh," ujar Amanda Manopo, baru-baru ini.

Sebuah Tanggung Jawab

Namun, terkait perintaan tersebut, Amanda Manopo memberikan tanggapan yang bijak. Baginya, ketika sudah terlibat dalam sebuah proyek apapun itu harus dilakukan dengan segenap hati dan penuh tanggung jawab.

"Lah saya kan hanya menyelesaikan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan saya. Jangan sampai, kan kita memulai baik-baik, mengakhiri baik-baik gitu, profesional," katanya.

Ia tak mau dianggap seperti peribahasa panas setahun dihapus dengan hujan sehari. "Jangan sampai 1000 kebaikan akan hilang karena adanya 1 kesalahan," imbuhnya.

Tak Mau Egois

Menurut Amanda Manopo, ia bisa saja keluar dari sinetron yang diperankannya dengan mudah, kapan pun dirinya mau. Namun ia tak ingin ada omongan jelek atau negatif yang dialamatkan kepadanya.

"Bisa aja sih, bisa aja keluar, keluar mah gampang. Tapi kan omongan orang lebih penting. Maksudnya gini loh, walaupun kita nggak ngapa-ngapain sih, cuma tapi kan karena keegoisan seseorang atau apa," lanjutnya.

Amanda menghindari tindak egois yang justru akan berakibat buruk bagi banyak orang. "Misalnya aku egois keluar, nggak menyelesaikan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," papar Amanda.

Saling Terkait

Dalam sebuah proyek, seperti sinetron Ikatan CInta, Amanda Manopo merasa bahwa siapapun yang terlibat merupakan keluarganya. Karenanya, ia pun tak mau meninggalkan mereka dengan semena-mena. Ia yakin, setiap manusia memiliki masalahnya masing-masing.

"Yang punya keluarga kan nggak kita doang, yang punya keluarga di sini ada 300 orang. 300 orang itu punya problem masing-masing, punya keluarga masing-masing, masalahnya masing-masing," imbuhnya.

Sindir Arya Saloka?

Amanda Manopo pun menyatakan kesedihannya jika harus meninggalkan banyak orang yang secara tak langsung bergantung kepadanya. Ia tak mau kabur jika alasannya hanya untuk dirinya sendiri.

"Jadi sedih kalau kabur gitu aja," kata Amanda Manopo.

Tentu saja, perkataan Amanda ini banyak yang mengartikannya sebagai sindiran terhadap Arya Saloka yang sebelumnya telah hengkang dan memutuskan untuk belum kembali ke sinetron tersebut.

Arya Saloka sendiri belum diketahui apakah masih akan memerankan Aldebaran atau tidak. "Apakah Aldebaran akan balik? Saya tidak tahu. Apakah bisa balik? Saya juga tidak tahu," ujar Arya Saloka dalam sebuah kesempatan live Instagram.

What's On Fimela
Loading