Sukses

Entertainment

Putri Delina Nangis Ungkap Isi Hatinya Soal Nathalie Holscher, Sakit Hati dan Juga Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Keluarga komedian Sule mendapatkan sorotan belakangan ini karena pernyataan Putri Delina yang merasa kesepian dan mengaku sakit hati dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube Maia Estianty.

Putri pelawak Sule tersebut menangis kala mengungkap bahwa dirinya pernah sakit hati dengan Nathalie Holscher. Bahkan Putri Delina dan Nathalie sempat berseteru hingga membuat ibu sambugnya kabur dari rumah. Nathalie Holscher pun terkejut dengan pernyataan Putri Delina tersebut.

Ia merasa selama ini hubungan dengan anak sambungnya tersebut baik-baik saja, tapi ternyata ada sakit hati yang dipendam oleh Putri Delina. Lalu seperti apa akar masalah dan juga kisahnya? Berikut informasinya dirangkum dari berbagai sumber.

Awal Masalah

Nathalie Holscher akhirnya mengungkapkan perasaannya di kanal YouTube Uya Kuya terkait sakit hati yang dirasakan oleh Putri Delina. Dengan tangis, Nathalie Holscher pun berkisah tentang akar permasalahn dengan Putri Delina.

Nathalie mengatakan jika awal mula permasalahan dirinya dengan putri sambungnya itu berawal dari unggahan Putri Delina bersama dengan ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Ia pun sebenarnya tak mempermasalahkan pada awalnya.

"Waktu itu Putri upload foto sama Ibunya, itu bagi aku gak apa-apa ya namanya juga ibunya. Mau bagaimanapun aku ibu sambung tetep harus sayang sama ibu kandungnya," ucap Nathalie.

Merasa Sedih

Kesedihan Nathalie Holscher terpancing ketika dirinya mengetahui bahwa Sule menuliskan komentar yang seakan masih menyayangi sosok mendiang Lina. Kondisi Nathalie Holscher kala itu baru saja menikah dan mengandung anak pertama.

"Jadi pas upload foto sama ibunya, Instagram akang (Sule) itu nyangkut di aku, itu pun Instagram aku nyangkut di akang. Bacalah ada komen yang isinya itu akang ngomong kalo 'yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mama' gitu, pada saat itu," tutur Nathalie.

"Kenapa aku jadinya sedih karena disini aku baru nikah kok gak ngeliat aku disini sih. Tapi semuanya clear kok bagi aku," imbuhnya.

Tak Pernah Berantem

Putri Delina sendiri mengaku masih ada sakit hati ketika ia mengingat peristiwa permasalahannya dengan Nathalie Holscher. Ia hanya butuh waktu untuk melakukan recovery atas sakit hatinya tersebut.

"Nggak pernah berantem (sama bunda) cuma waktu itu aja sih yang masalah kemarin. Ya mungkin ini adalah kesalahpahaman sampai bunda marah sama Putri, Putri merasa sakit hati dan Putri butuh waktu untuk itu," ujar Putri Delina.

Dihujat

Sebelum mencurahkan perasaannya di kanal YouTube Maia Estianty, Putri Delina mengaku sangat menyayangkan sikap Nathalie Holscher yang tak meminta maaf kepadanya ketika ada masalah tersebut. Namun, hal itu justru menuai hujatan dari banyak netizen yang menganggap Putri kurang bersyukur.

"Putri dihujat sampai segitunya, sampai dibilang anak durhaka lah. Ya emm, yang keinget sih kenapa harus seperti ini gitu. Kenapa gak ada inisiatif meminta maaf kepada Putri." papar Putri Delina.

"Ya sampai, Putri mau cerita pun takut. Karena memang sakit banget buat Putri," sambungnya.

Tak Melihat

Nathalie Holscher sendiri mengaku memilih untuk tidak menonton curhat anak sambungnya di kanal YouTbe Maia Estianty. Ia takut jika dirinya pada suatu titik akan merasa sakit hati dengan apa yang disampaikan oleh Putri Delina.

"Aku gak mau nonton, enggak mau sakit hati," ujar Nathalie Holshcer. "Takutnya ada kata-kata yang bikin sakit hati," imbuhnya.

Mengaku Terkejut

Nathalie sendiri setelah peristiwa yang sudah dianggapnya selesai tersebut, merasa hubungannya dengan anak-anak sambungnya sangat baik. hal ini pula yang membuatnya sangat terkejut ketika Putri mencurahkan perasaannya.

"Kenapa ya? padahal kita itu biasa-biasa aja, sapa-sapaan, peluk segala macam, kaget juga," kata Nathalie.

Putri Delina Minta Maaf

Putri Delina sendiri sebenarnya sudah tak mempermasalahkan peristiwa yang membuatnya pernah sakit hati tersebut. Ia hanya menceritakan kisah tersebut sebagai sebuah fase perjalanan dalam hidupnya.

Karenanya, setelah ramai tanggapan mengenai video curhatan yang tayang di kanal YouTube Maia Estianty tersebut, Putri Delina langsung meminta maaf kepada ibu sambungnya.

"Putri minta maaf kalau bunda tersinggung, aku ngomong kapan bunda enggak minta maaf, bunda minta maaf terus. Ya dia minta maaf juga, kemarin juga kita ke Singapura sudah baik-baik saja kok," tutur Nathalie.

Tak Sempurna

Nathalie juga mengaku sudah kerap meminta maaf dengan anak kedua Sule itu. Ia berulang kali meminta maaf ke Putri Delina jika sebagai ibu sambung belum bisa memberikan waktu dan perlakuan terbaiknya untuk anak-anaknya.

"Aku minta maaf lagi, minta maaf kalau bunda punya salah, minta maaf. Bunda enggak sempurna, masih banyak berusaha untuk menjadi ibu sambung yang baik," paparnya.

What's On Fimela
Loading