Sukses

Entertainment

Di Dalam Keluarga Sule yang Tampak Bahagia, Ada Putri Delina yang Ternyata Kesepian dan Depresi

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Putri Delina yang mengaku kesepian dan depresi membuat banyak orang terhenyak. Bagaimana tidak, Putri merupakan anak dari pelawak papan atas Sule, seorang yang memiliki kemampuan membuat banyak orang tertawa bahagia.

Namun, ternyata ia tak bisa memberikan rasa bahagia yang diidamkan anaknya selama ini. Pernyataan Putri Delina tersebut terkuak dalam obrolannya dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, belum lama ini.

"Jujur masih ngerasa suka bilang kesepian, karena Putri merasa belum ada yang bisa ngertiin Putri," kata Putri Delina dalam video tersebut.

Merasa Sendiri

Oleh Sule, Putri Delina memang sudah diberikan rumah sendiri untuk ditinggali. Namun, justru hal inilah yang membuatnya merasa semakin jauh dari keluarga dan rasa kesendirian tersebut semakin meraja. Ia terkadang menyadari bahwa di usianya sekarang bisa labil.

"Aku ngerasa kayaknya ga bisa. Bisa dibilang mungkin karena di usia ku ini, jadi labil. masih susah menerima kenyataan," tutur Putri Delina.

Sebagai seorang yang merasa kesepian, Putri Delina merasa selama ini tak pernah ada yang bisa mengerti dirinya. Bahkan hanya untuk memberikan support atas apa yang diinginkannya.

"Putri sebenernya sekadar ingin yang bener-bener selalu ada buat Putri, terus supoort dan selalu nguatin Putri setiap saat. Tapi sampai saat ini tuh ga ada," tegasnya.

Hanya Mendiang Ibu

Putri Delina pun berlinang air mata. Ia melanjutkan bahwa hanya mendiang ibunya lah yang menurutnya memiliki apa yang diinginkan. Menurut Putri, mendiang ibunya selalu memberikan nasehat dan juga dorongan semangat.

"Kangen mama, pasti. Kehilangan banget. Mama itu salah satu orang yang bisa ngertiin Putri. Seperti di saat Putri mau masuk ke dunia musik, Putri malah dijatuhin dan dijelekin, sampai dibilang jelek, lagu apa ini. Cuman mama yang nguatin dan bikin semangat ke depan," ujar Putri.

"Mama pasti selalu bilang teteh kuat, itu yang paling banget dikangenin. mama yakin teteh bisa buktiin ke semuanya, kalau teteh punya bakat yang lain juga. Jangan pernah lupain orang-orang yang udah ama teteh," sambungnya.

Karenanya, di saat Putri merasa terpuruk, ia selalu ingat dengan perkataan ibunya. "Di saat Putri ga sanggup, down, ingetin kata-kata mama selalu. Itu yang membuat Putri tenang dan makin semangat," ujarnya.

Hubungan dengan Sule

Putri melanjutkan curahan isi hatinya di depan Maia. Kali ini ia menjawab pertanyaan ibunda Al, El, dan Dul tersebut terkait hubungannya dengan sang ayah, Sule. Kembali ia menyeka air matanya yang tak mau berhenti mengalir.

"Putri sama ayah kurang dekat. Dari dulu pun ga pernah curhat," ucap Putri Delina.

Ia menambahkan jika sebenarnya sang ayah merupakan sosok yang baik, selalu pengertian. Namun, sebagai orangtua, Sule termasuk yang memiliki gengsi tinggi di depan anak-anaknya.

"Sebenarnya ayah itu orangnya pengertian, cuman kadang gengsinya lebih gede. Padahal anak-anaknya nunggu. Ga pernah bilang i love you. Tapi kalau sekarang karena disuruh ama bunda (Nathalie Holscher), harus dekat ama anak-anak. Kalau kangen ga pernah bilang. sekarang udah lumayan yah," ujarnya.

Ke Psikolog

Putri sendiri belakangan dikenal sebagai seorang YouTuber. Ia yang dalam konten-kontennya terkesan menikmati, nyatanya hal itu tak seperti pada kenyataannya. Putri mengaku bahwa dirinya tak terlalu suka membuat konten.

"Bikin konten kan sekarang, tapi itu sebenarnya bukan hobi yang Putri suka banget. Ngonten dari dulu suka-suka aja. Yang aku suka sebenarnya nyanyi," paparnya.

Mencoba mengatasi permasalahannya sendiri, Putri memilih untuk tak langsung pergi ke psikolog. "Ke psikolog, ada keinginan, tapi belum. Masih meyakinkan bahwa kayaknya bisa berjuang sendiri. Mungkin kalau suatu saat ga sanggup, aku akan lari ke psikolog," imbuh Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading