Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Ajak Ardi Bakrie Lari Demi Hidup Sehat Bareng, Potretnya Makin Romantis

Fimela.com, Jakarta Semenjak bebas dari kasus narkoba, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie mulai menata kembali kehidupannya. Sebagaimana diketahui, setelah bebas, keduanya memilih untuk memanfaatkan waktu bersama dengan anak-anak.

Mereka ke Amerika Serikat, berlibur bersama selama beberapa waktu. Banyka hal yang juga dilakukan oleh Nia Ramadhani bersama keluarga. Selain liburan, Nia dan Ardi juga merayakan momen ulang tahun anaknya dengan penuh bahagia.

Di sana, Nia Ramadhani benar-benar menikmati kebersamaan dengan keluarga yang beberapa waktu sebelumnya harus berpisah karena ia dan suami harus menjalani hukuman terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Olahraga Bareng

Dalam unggahan teranyarnya, Nia Ramadhani mulai rajin melakukan olahraga. Tak sendiri, ia pun mengajak Ardi Bakrie untuk menemaninya. Kali ini, Nia memilih olahraga lari untuk dilakoni bersama suami. Ia pun merasa senang.

"Seneng banget bisa ajak @ardibakrie temenin ikut lari," kata NIa Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Menurutnya sekarang ini, saling mendukung dan menyemangati dalam kebaikan adalah hal yang perlu dilakukan. Termasuk olahraga sebagai cara untuk bisa mendapatkan kesehatan dan kebugaran bersama dalam hidup mereka.

"Supporting each other to have a healthier life," ujar Nia Ramadhani.

Bikin Bahagia

Melihat Nia Ramadhani yang sudah mulai sibuk dengan aktivitasnya membuat banyak netizen yang merasa senang. Terlebih ketika Nia mengunggah aktivias bersama suaminya saat berolahraga, banyak orang ikut bahagia

"Wow pasangan serasi dua2nya keren..semangat terus buat hidup lebih sehat," tutur akun bernama laboradamayantimanik.

"Saya bukan siapa-siapanya kalian tapi saya senang jika kalian bahagia dalam berumah tangga dan tak ada kata cerai, cukup kemarin menjadi pelajaran hidup," sambung akun krispinpriska.

Kerap Menemani

Belakangan, Nia Ramadhani memang sering menemani suaminya, dan demikian pula sebaliknya. Keduanya memang layaknya pasangan yang selalu kompak dan tak bisa terpisahkan. Seperti ketika mereka sama-sama menghadiri premier film.

Juga saat Nia Ramadhani menemani Ardi Bakrie yang selama ini dengan konsisten menggelar pagelaran One Pride sejak dari 2016. Nia pun selalu memberikan semangat dan doanya untuk sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading