Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tak Suka Barang Branded, Pilih Belanja di Online Shop untuk Tampil Bergaya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para selebritas kerap diidentikkan dengan gaya hidup glamor yang serba mewah. Namun, tak seperti kebanyakan publik figur, Celine Evangelista memiliki pandangan yang berbeda soal pandangan tersebut.

Saat berbincang di YouTube Channel Dapur Bincang Online, mantan istri Stefan William itu mengaku tak terlalu tertarik untuk mengoleksi barang branded. Baginya, yang paling penting untuk terpenuhi saat ini ialah segala kebutuhan anak-anak yang berada dalam asuhannya.

"aku tidak matrealistis, tapi realistis. Yang penting aku mampu misalnya menafkahi anak aku sekian gitu kan, dan kebutuhan aku sekian," ungkap Celine Evangelista.

Tak Pernah Berlebihan

Lebih lanjut, Celine menegaskan jika dirinya bukan tipikal orang yang gemar berbelanja secara berlebihan. Jika pun itu harus dilakukan, ia lebih memprioritaskan untuk segala keperluan anak-anaknya dan yang berkaitan dengan pekerjaannya sebagai seorang entertainer.

"Aku nggak pernah nih ya, lu lihat deh tas gua. Apa sih, coba deh, bawa tas gue," ujarnya.

"Gue tuh nggak pernah belanja untuk diri gue pribadi yang terlalu berlebihan kayak beli sepatu mahal, tas mahal, baju mahal, nggak. Gue beli biasanya buat anak-anak gue. Kalau pun buat gue pribadi, itu buat kepentingan syuting," sambung Celine.

Pamer Tas Murah

Dan, untuk membuktikan pernyataannya tersebut Celine Evangelista pun lantas memamerkan tas yang ia bawa pada saat itu. Celine menjelaskan jika tas tersebut dibelinya secara online dengan harga yang sangat murah.

"Nih kalau kayak gini-gini, gue ngak perlu-perlu banget nih. Seratus ribu (harganya), beli di online shop. Ya kalau gue yang bawa, bagus aja kan. Tuh lihat," pungkas Celine sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading