Sukses

Entertainment

Tuai Kritik Soal Penampilan Vulgar, Rachel Vennya Beri Penjelasan

Fimela.com, Jakarta Selebgram dan influencer Rachel Vennya pernah membuat sejumlah keputusan besar dalam hidupnya. Selain mengambil langkah untuk berpisah dengan suami, ia hal menghebohkan lain yang ia lakukan adalah melepas hijab.

Tentu saja hal tersebut menimbulkan reaksi publik yang sedemikian besar. Apalagi soal penampilan, ia mengubah gayanya 180 derajat, dari tertutup hingga makin terbuka.

Tak jarang saat mengunggah foto atau video dengan penampilannya, Rachel dibilang vulgar. Berbagai ujaran nyinyir sampai benci dilontarkan netizen di media sosial. 

Jawaban Rachel

Menanggapi hal tersebut, Rachel Vennya mengaku tak ada maksud membuat kehebohan. Dalam berpakaian ia memilih mengenakan sesuatu yang nyaman.

"Gue nggak ada maksud apa-apa ya, pakaian gue sekarang dan cara pakaian gue sekarang ngagak ada maksud kaya 'gue lebih vulgar nih seakarang' ya emang karena suka sama pakaiannya," katanya saat diundang ke kanal Youtube Erika Carlina (19/6/2022).

Minta Maaf

Rachel mmeinta maaf jika caranya berpakaian mengecewakan banyak orang. Ia menyadari orang memberi sorotan padanya dan mengungkap ketidaksukaan.

"Mungkin netizen atau orang lihat gue nih orang ngapain sih, tiap hari ada-ada saja. Ya gue minta maaf ternyata cara berpakaian gue itu mengecewakan banget buat kalian semua," imbuh Rachel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading