Sukses

Entertainment

Akun Instagram Zara Putri Ridwan Kamil Di-Hack, Atalia Pajang Wajah Pelaku yang Minta Uang Rp15 Juta

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini akun Instagram Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara, putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kena hack atau diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Karenanya, Zara pun tak bisa mengakses akun miliknya tersebut.

Namun, setelah dua hari dibajak oleh seorang yang tak dikenal, kabar menyenangkan disampaikan sang ibu. Ya, Atalia Praratya mengabarkan bahwa akun Instagram Zara @camilliazr telah kembali.

Tak hanya mengabarkan kembalinya akun milik ananknya, namun Atalia Praratya juga mengunggah sosok orang yang meretas akun Instagram Zara melalui unggahannya di media sosial.

Minta Uang

Atalia atau yang akrab disapa Bu Cinta tersebut mengatakan bahwa peretas akun Instagram milik putrinya sempat meminta uang tebusan. Tak main-main, karena tebusan yang diminta oleh peretas akun Instagram Zara itu senilai Rp15 juta.

Dalam unggahannya juga, Atalia Praratya mem-posting wajah seorang pria yang diduga adalah sosok yang meretas akun Instagram Zara. Atalia Praratya juga mengunggah video sosok tak dikenal yang mengenakan topeng tengah melakukan siaran langsung menggunakan akun Instagram Zara.

Selain itu, Atalia Praratya juga menunjukkan pesan Direct Message (DM) dari sang peretas, bahwa diriya meminta uang tebusan senilai 1000 USD atau sekitar Rp15 juta.

Sudah Kembali

Dalam keterangannya di akun Instagramnya, Atalia mengungkapkan bahwa akun Zara telah didapatkan kembali tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Ia pun mengungkap rasa syukurnya.

"Setelah tampil di IG live dan minta uang pengganti USD 1000 kemana-mana, alhamdulillah akun Teteh Zara @camilliazr bisa kembali," tutur Atalia Praratya.

"Tanpa keluar uang sepeserpun," imbuhnya.

Tim Cetar

Dalam lanjutan keterangannya, Atalia Praratya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas bantuan dari tim cetar. Tim tersebut menurutnyatelah membantu kembalinya akun Zara ke pemilik resminya.

"Hore, alhamdulillah, hatur nuhun untuk tim cetar dan semua yang membantu kembalinya akun Zara, love you," tulis Atalia Praratya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Zara

What's On Fimela
Loading