Sukses

Entertainment

Potret Vidi Aldiano Latihan Bulu Tangkis Bersama Raisa dan Greysia Polli, Pelatihnya Spesial

Fimela.com, Jakarta Disela-sela kesibukannya, Vidi Aldiano tetap berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Seperti belum lama ini, ia membagikan momen latihan bulu tangkis bersama penyanyi Raisa dan pebulu tangkis Greysia Polii.

Beberapa potret dibagikan di media sosial. Bahkan, tidak tanggung-tanggung dalam latihan tersebut, Vidi dan Raisa dilatih oleh peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Gresya Polii.

Vidi, Raisa, dan Greysia yang tahun ini memutuskan pensiun, terlihat kompak menggunakan baju bernuansa putih saat berlatih di lapangan bulu tangkis Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kita lanjut main badminton hari ini. Kok bisa kita kepikiran, lu sih, kepikiran buat coach-nya tuh,” kata Vidi sambil memutar kamera ke arah Greysia Polli.

Berikut beberapa potret Vidi Aldiano dan Raisa latihan bulu tangkis dengan 'pelatih' termahal

'Latihan bulu tangkis hari ini pelatihnya special sekali.' tulis Vidi Aldiano membagikan beberapa potret.

12 Juni 2022, perempuan kelahiran Jakarta berusia 34 tahun itu memutuskan gantung raket di masa kejayaannya. Seperti diketahui, bersama pasangannya ganda putri, ia telah banyak memenangkan kejuaraan. Terakhir berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Dalam Instagram story-nya, Vidi menyebut bahwa Greysia merupakan pelatih termahal. 'Badminton dengan coach termahal @greyspolii,' tulis Vidi.

Raisa, dan Greysia Polii kompak menggunakan baju putih saat berlatih di lapangan bulu tangkis Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bagi Vidi Aldiano, sebuah kehormatan tersendiri bisa bermain dengan atlet bulu tangkis yang baru saja pensiun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading