Sukses

Entertainment

Pegang Komitmen, Alasan Tynna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad Tetap Mesra Meski Sudah Bercerai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad sudah berakhir pasca diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Meski sudah tak lagi terikat hubungan pernikahan, namun keduanya tetap terlihat kompak dan mesra di berbagai kesempatan.

Yang terbaru, Kenang dan Tyna Dwi Jayanti terlihat kompak saat menemani salah satu anaknya menghadiri acara kelulusan sekolah. Ternyata, hal itu tak terlepas dari komitmen yang disepakati mereka saat memutuskan untuk bercerai.

"(Hubungan sama Kenang) Alhamdulillah aman, semua happy, lancar karena ya aku dan mantan suami kalau misal buat anak-anak kita pasti mau kasih semua yang baik, anak-anak sama papanya juga masih bisa deket," ungkap Tyna Dwi Jayanti di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Tak Membatasi

Lebih lanjut, perempuan 32 tahun itu pun menegaskan sama sekali tak membatasi akses untuk mantan suaminya bertemu dengan anak-anak. Meski secara hukum dirinya dinyatakan berhak untuk mendapat hak asuh dua anak mereka, namun Tyna Dwi Jayanti mengatakan sama sekali tak melarang Kenang Mirdad untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama anak-anak.

"Nggak ada sama sekali, sering mantan (suami) ketemu anak. Seminggu dua sampai tiga kali bisa kok ayahnya. Sering ngajakin makan bareng, main ke rumah, gitu," paparnya.

Sudah Memberi Pengertian

Meski begitu, tak dipungkiri oleh Tyna Dwi Jayanti jika hubungan berbeda antara dirinya dengan Kenang Mirdad saat ini pun sudah ditangkap oleh anak-anaknya. Ia mengaku sudah sejak awal menjelaskan secara halus pada anak-anaknya terkait perceraian orangtua mereka.

"Itu (memberitahu anak) udah dari awal, dari mulai proses (perceraian) dengan bahasa aku dan anak-anak, jelasin pelan-pelan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading