Sukses

Entertainment

Kisah Manis Adinda Azani dan Armand Zachary, Sahabat Berujung Menikah

Fimela.com, Jakarta Kisah bahagia datang dari pasangan Adinda Azani dan Armand Zachary. Bermula dari sahabat jadi pacar, kini status mereka sebagai pasangan telah paripurna menjadi suami-istri.

Keduanya melangsungkan akad nikah pada hari ini, Minggu 26 Juni 2022. Acara digelar dengan konsep outdoor yang juga disiarkan di kanal YouTube Zani & Zach siang tadi.

Acara sendiri dilangsungkan secara sederhana dan intim. Keluarga dari kedua mempelai hadir menjadi saksi cinta dua insan yang sepakat untuk membina rumah tangga bersama.

Mahar Nikah

Nuansa serba putih dipilih oleh Adinda dan Armand untuk hari spesial ini. Mereka mengenakan busana pengantin Sunda dengan siger sebagai hiasan kepala mempelai perempuan, dan iket yang dikenakan mempelai pria.

Sebagai mahar nikah Armand Zachary memberi uang tunai senilai 6.556 Euro atau sekitar 100 jutaan rupiah. Ada juga logam mulia seberat 24,22 gram dan seperangkat alat sholat untuk meminang Zani.

Sahabat Jadi Pasangan

Pasangan yang satu ini sudah saling mengenal sejak di bangku SMA. Saat itu mereka berteman dekat, dan sama-sama enggan menggali asmara karena takut bisa merusak persahabatan.

Setelah cukup lama tak berjumpa, keduanya akhirnya bertemu lagi dengan perasaan yang masih sama. Armand memutuskan untuk melamar Adinda Azani pada 22 April 2022 lalu. Kini mereka telah resmi menjadi suami-istri, persis cerita FTV. Romantis ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading