Sukses

Entertainment

Cerita Cinta Adinda Azani dan Armand Zachary yang Manis, Sempat Tak Ingin Terlibat Asmara

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah memenuhi hati aktris Adinda Azani yang baru saja dilamar sang kekash di hari ulang tahunnya pada 22 April 2022. Lewat akun Instagram-nya, Adinda pun mengungkap kisahnya dengan Armand Zachary, yang tak lain adalah sahabatnya sejak 14 tahun lalu.

"Lucky I'm in love with my best friend," katanya membuka cerita. Adinda mengatakan jika ia dan Armand berteman karena berada di lingkungan rumah yang sama. Acara 17-an pun menjadi momen pertemuan pertama mereka.

"Diajakin acara 17-an sama anak-anak komplek dan di situ pertama kalinya gue ketemu Armand. First impression gue lihat dia orangnya cuek nggak banyak ngomong tapi selalu bisa diandalkan," tutur Adinda Azani menggambarkan sosok Armand.

Selalu Ada

Kemudian Adinda Azani juga menggambarkan sosok calon suaminya itu sebagai orang yang selalu ada untuknya.

"Di mana pun gue butuh temen pulang atau kemana, Armand yang selalu siap, dia selalu ada dan dulu itu kalo gue lagi suka sama sesuatu pasti Armand tiba-tiba kasih itu, kalo di ingat-ingat lagi kok dia dulu baik banget sama gue ya," kenangnya.

 

Tak Ingin Nodai Persahabatan dengan Cinta

Dalam kisahnya Adinda pun mengatakan jika ia tak ingin merusak pertemanan dengan cinta. "Dulu itu gue nggak pernah tau kalo kita ada 'sesuatu', gue nggak mau mikir kesitu, nggak mau merusak pertemanan kita dengan hal yang klise (naif abis 🤣)," tulisnya.

Setelah lulus SMA, keduanya pun sibuk dengan hidup masing-masing. Lalu di bulan Oktober 2021 keduanya kembali bertemu dan Adinda merasa, meski lama tak berjumpa namun mereka sama-sama tak berubah.

"Di akhir Oktober 2021 kumpul lagi sama anak-anak komplek dan ada Armand dengan pribadi yang lebih dewasa dan sama-sama single, Armand nggak berubah, Armand masih sama kaya Armand yg gue kenal dulu," ucapnya.

 

Talk Less Do More

Mengenang pertemuan kembali dengan Armand, Adinda tidak merasakan adanya perubahan pada sosok yang kini menjadi kekasihnya itu. Setelah pertemuan itu, Adinda pun menyadari hal yang tak pernah ia sadari sebelumnya.

"Selera musik kita masih sama, keanehan juga masih sama, keabsurdan kita masih sama, Armand masih cuek nggak banyak ngomong, tapi jujur pas sekarang dewasa gue baru sadar kalo ternyata Armand itu tipikal yang talk less do more, and that’s really cool ! I like it !" pujinya.

Kode Cinta

What's On Fimela
Loading