Sukses

Entertainment

Masuk Rumah Sakit Lagi, Tangis Sarwendah dan Betrand Peto Pecah Lihat Kondisi Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Presenter dan pengusaha Ruben Onsu kembali masuk rumah sakit. Pria tiga orang anak itu menjalani transfusi darah. Tangis Sarwendah dan Betrand Peto pecah melihat kondisi ayahnya kembali masuk rumah sakit. Sebelumnya, Ruben baru keluar dari ICU.

Hal itu terlihat dari kanal Youtube keluarga ini, The Onsu Family. Dalam video tersebut, Ruben tampak terbaring di rumah sakit. Betrand yang baru saja mendapatkan penghargaan ingin memberi tahu ayahnya.

"Piala ini untuk ayah. Karena tadi aku dengar kabar ayah masuk rumah sakit lagi," kata Betrand seperti dilansir dari kanal Youtube The Onsu Family.

Selesai acara, Betrand yang hendak melihat kondisi ayahnya terlebih dulu melakukan video call. Tangis anak angkat Ruben Onsu langsung pecah melihat kondisi ayahnya. Dua hari dirawat di rumah sakit, menurut Sarwenda, kondisi Ruben lebih baik dari pada hari pertama di RS.

Selesai menghadiri acara penghargaan awards, Betrand Peto langsung menuju rumah sakit. Saking khawatir kondisi ayahnya, Betrand dan Sarwendah terlebih dulu video call Ruben.

Anak laki-laki Ruben Onsu langsung pecah menyaksikan kondisi ayahnya. Ia tak bisa banyak bicara. Tampak, beberapa kali ia mengusap air matanya dengan tisu.

Tidak hanya Betrand, istri Ruben juga terlihat tak kuasa menahan air matanya. Beberapa kali perempuan tiga orang anak itu mengelap air matanya.

Sampai di rumah sakit, Ruben juga meminta putranya untuk tidak menangis.

Melalui akun instagramnya, Sarwendah mencurahkan isi hatinya. 'Kehidupan penuh dengan kejutan, tinggal bagaimana cara kita menjalaninya, semangat,' tulis Sarwendah.

Ditemui awak media pada Minggu (26/6) Sarwendah mengungkapkan kondisi suaminya yang lebih baik ketimbang hari pertama masuk RS. Masih menurut Sarwendah, suaminya masuk rumah sakit untuk transfusi darah dan check up.

What's On Fimela
Loading