Sukses

Entertainment

7 Potret Raline Shah di Amsterdam, Beberapa Hal Ini Bikin Betah

Fimela.com, Jakarta Raline Shah termasuk selebriti tanah air yang kerap melakukan perjalanan ke luar negeri. Sudah banyak negara yang disambangi dan ditinggali oleh pemeran film 5 CM tersebut. Dan tentunya setiap negara memiliki kelebihannya tersendiri.

Seperti yang baru saja diunggahnya, Raline Shah menyebut bahwa kota Amsterdam di Belanda merupakan salah satu tempat favoritnya. Kala berada di sana, ia selalu merasa betah dan tak pernah gagal menikmati keindahannya.

"Amsterdam is always a good idea," kata Raline Shah di laman Instagramnya, ralineshah, baru-baru ini.

Berikut adalah potret Raline Shah ketika berada di Amsterdam, Belanda. Apa saja yang dilakukan olehnya dan apa saja yang membuatnya betah? Mari kita simak.

Selalu Senang

Ketika berada di Amsterdam, Raline mengaku selalu senang dan menganggap bahwa mengunjungi kota tersebut merupakan sebuah ide yang bagus.

Naik Perahu

Menikmati perahu yang berjalan sepanjang sungai di Amsterdam merupakan hal yang menarik bagi Raline Shah. Ia tampak sangat antusias ketika melihat pemandangan dari perahu tersebut.

Bersepeda

Raline juga meluangkan waktu untuk bersepeda bersama teman, menyusuri jalanan di kota Amsterdam yang terlkesan sangat aman dan rindang.

Kuliner

Pada suatu negara, biasanya ada makanan-makanan yang menjadi ciri khas. Karenanya, Raline pun mencoba untuk menikmati kuliner di Amsterdam bersama teman-temannya.

Pemandangan Malam

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Raline Shah di akun Instagramnya, terlihat penampakan sungai dan jembatan di Amsterdam pada waktu malam hari. Pemandangan dengan kerlip lampu pada malam hari memang sangat indah.

Menikmati Bunga Tulip

Bunga Tulip memang selalu identik dengan Belanda. Karenanya, Raline yang tampak menggenggam bunga tersebut, terkesan sangat senang.

Tampil Cantik

Sebagaimana biasanya, Raline Shah pun terlihat sangat menawan dalam penampilannya. Netizen pun banyak memberikan pujian kepadanya. Namun, ia juga membuat iri karena kehidupannya yang selalu mewah dan bisa berkeliling dunia.

What's On Fimela
Loading