Sukses

Entertainment

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Perkataan Terakhir Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Marshanda, pasalnya ia dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar ini diumumkan oleh teman dari Marshanda, Sheila Salsabila melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui beberapa postingan Instagram Stories, Sheila mengabarkan jika Marshanda dilaporkan hilang sejak kemarin dan kini masih dalam pencarian.

"Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia (Marshanda) tengah berada dalam Manic Episode. Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden," tulis Sheila Salsabila.

Perkataan Terakhir

Tak hanya itu, Sheila juga mengunggah sebuah video terakhir dengan Marshanda yang direkam satu hari sebelum perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu menghilang. Dalam video tersebut, Marshanda terlihat bersama dengan Sheila dan seorang pria bernama David.

Sheila menceritakan jika dalam video tersebut, Marshanda mengatakan sesuatu hal yang berhubungan dengan waktu. "Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?'" tuturnya.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.
    Marshanda
What's On Fimela
Loading