Sukses

Entertainment

Gestur Lisa BLACKPINK, Park Bo Gum dan V BTS Saat Foto Bareng Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sempat membuat publik heboh karena berada satu pesawat, Lisa BLACKPINK, V BTS dan Park Bo Gum justru jalan bareng di Paris. Mereka menghadiri event fashion show yang digagas Celine.

Ketiganya bahkan berdampingan satu sama lain di event tersebut. Momen langka itu pun jadi santapan lezat bagi para jurnalis dan fotografer yang hadir ke venue acara.

Yang tak kalah kaget tentunya para penggemar dari ketiga artis asal Korea Selatan tersebut. Seperti sebuah mimpi, Lisa bakal diapit dua pria tampan dan karismatik di event tersebut.

Adu Pesona

V, Lisa, dan Bogum menyapa para penggemar yang menanti di sekitar venue acara. Mereka tampil dengan penuh pesona, aura bintang mereka tak bisa lagi disembunyikan.

Kebersamaan ketiganya sempat terekam dalam sebuah video tangkapan fans. Di situ terdapat gestur yang jadi perbincangan banyak orang. Meski tanpa kata-kata interaksi itu begitu menarik untuk dibahas. 

Interaksi Jadi Sorotan

Di tengah teriakan fans yang histeris, ketiga bintang ini mencoba memberikan pose terbaik. Terdapat sebuah momen di mana Lisa tampak menarik lengan Park Bo Gum, kemudian mendekatkan sang aktor ke arahnya untuk berfoto.

Di sisi lain V rupanya sempat melihat kejadian itu. Ia menoleh dan tampak menunjukkan ekspresi agak kaget. Video tersebut ramai dikomentari netizen. Ada yang menanggapinya sebagai interaksi lucu, ada juga yang merasa shock karena hal itu jarang terjadi di kancah K-Pop. Bagaimana tanggapan Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading