Sukses

Fashion

Lisa BLACKPINK Terbang ke Paris Bareng V BTS dan Park Bo Gum, Harga Ikat Rambut Rp 4 Juta Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang fashion icon, Lisa BLACPINK memiliki gaya stylish yang menarik perhatian. Bahkan personanya yang atraktif membuat sejumlah brand fashion dunia meliriknya. Salah satunya Celine. 

Pada 24 Juni 2022, Lisa BLACKPINK tampak bersama V BTS dan Park Bo Gum, terbang ke Paris, Prancis untuk menghadiri presentasi Celine Men’s Summer 2023 Fashin Show. Ketiganya tampak memukau dalam balutan koleksi fashion bergaya kasual, mengenakan koleksi dari Celine. 

Dalam sebuah foto yang beredar, Lisa tampak mengenakan busana yang nyaman namun tetap stylish. Paduan yang digunakan memiliki harga fantastis. Mengenakan grey crop top pada koleksi Winter 2022 dan juga Margaret Black Jeans seharga 2.260 dolar AS, atau sekitar (Rp33,5 juta). 

 

Outfit kasual yang super stylish

Ia juga memadukan alas kaki Celine wedge outsole block sneakers seharga 850 dolar AS (Rp12 juta), tak ketinggalan, tas Celine Winter 2021 collection juga menjadi tas mewah yang dikenakannya. 

Outfit dan harga aksesori yang dipakai Lisa BLACKPINK muncul pada akun Instagram @lisasweetgirl.style. pada akun tersebut tertera juga harga ikat rambut yang dikenakan oleh Lisa BLACKPINK. Harga yang fantastis untuk sebuah ikat rambut yaitu 300 dolar AS (Rp4,4 juta). Harga tersebut tentu membuat netizen terkejut dan membanjiri ragam komentar. 

 

V BTS

Pada kesempatan ini, V BTS juga tampil dengan harga outfit yang fantastis. V BTS mengenakan tailcoat shirt, kemeja seharga 1.450 dolar AS (sekitar Rp21 juta). Tampilan fashion-nya begitu seru dengan motif animal print yang mendominasi. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading