Sukses

Lifestyle

Lisa Blackpink jadi Brand Ambassador Startup Unicorn Indonesia, Sosok Bos Ajaib Yada Piyajomkwan Ikut jadi Sorotan 

Fimela.com, Jakarta Lisa Blackpink menambahkan satu lagi titel brand ambassador, kali ini ia dipinang salah satu perusahaan unicorn di Indonesia yang bergerak di bidang teknologi keuangan berupa aplikasi investasi saham dan reksadana, bernama Ajaib. Kolaborasi antara Lisa dan Ajaib pun viral di media sosial Twitter dua negara, Indonesia dan Thailand akhir pekan lalu. 

Tak hanya Lisa Blackpink, netizen juga ikut menyoroti sosok Yasa Piyajomkwan. Ia merupakan Chief Product Officer sekaligus Co-founder dari Ajaib.

Sama seperti Lisa, Yada juga merupakan sosok anak muda Thailand yang sukses dan berprestasi di kancah global. Banyak yang menerka dan berasumsi jika Yada merupakan BLINK (sebutan penggemar Blackpink) di balik pemilihan Lisa menjadi Brand Ambassador Ajaib.

 

Alasan Pemilihan Lisa Blackpink jadi Brand Ambassador Ajaib

Dalam postingan di laman LinkedIn-nya, Yada menceritakan alasan di balik pemilihan Lisa sebagai Brand Ambassador Ajaib. Yang tentunya bukan hanya karena Lisa merupakan saudara se-tanah airnya.

Yada melihat Lisa sebagai sosok inspiratif yang berani mewujudkan mimpinya karena memiliki rasa percaya pada diri sendiri. Sebagai sesama warga Thailand yang bekerja di negara asing, Yada pun mengetahui bahwa hal tersebut tidak mudah, dan itulah yang membuatnya bangga pada Lisa. Merasa terinspirasi, Yada juga berharap Lisa bisa turut menginspirasi anak muda Indonesia, terutama untuk berinvestasi demi masa depan diri sendiri. 

Netizen Thailand bersemangat dan senang karena Lisa menjadi brand ambassador untuk layanan keuangan

Terjemahan: "Selamat! LISA mengambil alih investasi dan perdagangan saham dengan heboh!”

Cuitan dari akun @LILITEAMTH327 di atas berbunyi ucapan selamat untuk Lisa atas langkah awal kiprahnya di dunia investasi.

“Terbaru, LISA sekarang juga mendominasi perdagangan saham! Selamat, gadis luar biasa. Silakan ambil semuanya!” cuit akun @PPfahsai1 juga turut mengucapkan selamat pada Lisa karena menjadi brand ambassador untuk Ajaib merupakan bukti keberhasilannya mendominasi perdagangan saham.

Selain bersemangat, netizen Thailand juga tampak bangga karena Lisa dicintai oleh masyarakat Indonesia

Melalui kolom komentar video Youtube tentang berita #LISAforAjaib, netizen Thailand juga menunjukkan kebanggannya pada Lisa. Menurutnya, kolaborasi ini adalah bukti bahwa Lisa dicintai masyarakat Indonesia. Menurut netizen Thailand sudah banyak orang Indonesia yang menyukai Lisa. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading