Sukses

Fashion

Priyanka Chopra Tampil Bling-Bling Diapit Anne Hathaway dan Lisa Blackpink yang Bergaya Twinning

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra kembali terlihat di karpet merah sebagai duta global merek perhiasan BVLGARI di Paris. Ia terlihat menakjubkan dengan gaun perunggu sequin yang bling-bling.

Kilauan sequin warna bronze membentuk gaun yang memeluk tubuhnya dalam garing leher yang menukik ke bawah. Serta lengan berpotongan longgar dan pinggang yang terikat sempurna.

Ia memadukannya dengan kalung choker BVLGARI yang memiliki detail batu merah di tengahnya. Serasi dengan warna merah bata sebagai perona bibirnya.

Rambutnya ditata ikal natural berwarna cokelat khas Priyanka. Keselurhan penampilannya sangat membara mengingat jadi ajang comback Priyanka Chopra setelah menjadi seorang ibu.

 

Tampil Bling-Bling Di Antara Gaun Kuning

Priyanka Chopra membagikan foto selfie bersama duta global BVLGARI lainnya yaitu Anne Hathaway dan Lissa Blackpink. Anne dan Lissa tampil twinning dengan dress berwarna kuning. 

"Perfect trio ❤️❤️❤️ So proud we had you with us for the unveiling of our new High Jewelry collection!" begitu sahut akun Instagram @bulgari pada postingan foto di Instagram Priyanka.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading